Hadiri Sidang Cerai, Gisel Disarankan Rujuk Oleh Hakim

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 09 Januari 2019 16:31 WIB
Hadiri Sidang Cerai, Gisel Disarankan Rujuk Oleh Hakim

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1). Agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi dari pihak Gisel yang terdiri dari tiga orang dan salah satunya adalah pengasuh anak mereka, Gempita yakni Siti Rukoyah alias Koneng.

"Ada tiga (saksi), ada Koneng (salah satunya) sebagai orang yang sering di rumah. Kesimpulannya (saksi) ya memang membenarkan bahwa memang kami ada permasalahan yang memang membawa kami harus di perpisahan ini," ujar Gisel yang ditemui usai sidang.

1 dari 2 halaman

1. Hakim Sarankan Rujuk

Ternyata tidak hanya netizen yang meminta Gisel dan Gading rujuk, selama persidangan Hakim pun berupaya untuk mempersatukan kembali pernikahan Gisel dan Gading.

"Karena sepertinya pak Hakim juga sayang sama keluarga kami. Sepertinya beliau juga sangat berusaha mempersatukan kembali untuk memasukkan nasihat-nasihat beliau tadi banyak banget udah kayak bapak pendeta," ungkap Gisel seraya tertawa.

"Hanya mungkin sebagai hati nurani kali dia juga kayaknya salah satu pencetus bikin hashtag save gempi kali bapak. Hahaha. Becanda ya becanda ya, nanti bapak sakit hati lagi, saya kena lagi. Cuma dia bilang banyak surat dari orang-orang segala macam yang ternyata sampai begitu yang memohon untuk pengadilan tidak gampang gitu untuk ngasih kita berpisah, tapi untuk dikaji ulang apakah benar enggak bisa iniin lagi (dipertahankan)," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Menghargai Banyak Orang yang Mendukung Rujuk

Menghargai Banyak Orang yang Mendukung Rujuk Gisella Anastasia © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah
Gisel pun paham dan sangat menghargai orang-orang yang sudah mendukung dirinya dan Gading untuk rujuk kembali. Namun, keputusan sudah diambil oleh keduanya untuk berpisah.

"Sangat menghargai, sangat paham. Kenapa sangat banyak yang menyayangkan, ya itu wajar. Maksudnya i know kita juga keliatan enggak ada apa-apa segala macam. Semua jawaban itu ada di saya, mas (Gading), ada di kami enggak mungkin untuk dikeluarin semuanya. Ya kita punya alasannya sendiri, tapi paham kenapa kalian semua merasa sayang atau gimana," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑