Hadiri Sidang Cerai Perdananya, Tyna Kanna Irit Bicara

Rabu, 22 September 2021 12:00 WIB
Hadiri Sidang Cerai Perdananya, Tyna Kanna Irit Bicara
Tyna Kanna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kini tengah menjalani proses cerai. Sidang cerai perdana Tyna Kanna dan Kenang Mirdad digelar pada hari ini, Selasa (21/9) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak sendiri, Tyna Kanna hadir didampingi tim kuasa hukumnya. Namun, Tyna memilih diam dan tak banyak bicara dalam kedatangannya kala itu.

"Maaf ya," kata Tyna sambil menunduk, menutup mukanya dengan tangan.

1. Minta Doa Terbaik

Setelah itu, Tyna dan tim kuasa hukumnya memasuki ruang persidangan. Sedangkan untuk pihak Kenang Mirdad, hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Setelah keluar dari ruang persidangan, Tyna lagi-lagi bungkam. Dia hanya meminta doa yang terbaik untuk nasib rumah tangganya bersama Kenang Mirdad.

"Aku minta doanya aja ya, yang terbaik untuk keluarga aku," ungkap Tyna.

2. Persidangan Ditunda

Sementara itu, kuasa hukum Tyna, Denny Kailimang, mengatakan bahwa persidangan ditunda hingga 5 oktober mendatang. Sebab, Kenang sebagai tergugat belum hadir secara langsung.

"Karena perintah pengadilan mereka harus dipertemukan di depan hakim untuk dimediasi jadi kita tunggu tanggal 5 untuk dimediasi oleh hakim," ujar Denny dalam kesempatan yang sama.

Saat ditanya lebih lanjut, Denny mengaku tak mau bicara banyak mengenai persidangan. Apalagi sidang tersebut bersifat tertutup.

"Masalah materi pokok dan lainnya semua melalui sidang, semua proses perceraian ini tentunya sangat kita harapkan," tutup Denny.

Diketahui Kenang dan Tyna menikah pada Agustus 2009, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak perempuan. Selain menggugat cerai Kenang, Tyna juga menuntut hak asuh anak, hal itu diketahui dari keterangan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah.