Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hadiri Siraman Aurel, Ussy Berikan Doa Terbaik Untuk Keduanya

Gilang Kurniawan   | Minggu, 21 Maret 2021 20:16 WIB
Hadiri Siraman Aurel, Ussy Berikan Doa Terbaik Untuk Keduanya
Ussy Sulistiawaty: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar prosesi siraman di salah satu hotel mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2021). Ini menjadi rangkaian kedua setelah sebelumnya menggelar lamaran sebelum akad nikah.

 

1. Ussy Ikut Terharu Selama Prosesi Siraman

Prosesi siraman berlangsung penuh haru dan bahagia. Bukan hanya dirasakan oleh keluarga besar Aurel dan Atta saja, tetapi para tamu undangan yang sama ketika mengikuti prosesi siraman tersebut, Khususnya Ussy Sulistiawaty.

"Lancar, penuh haru, bahagia, pokoknya semuanya lancar. Selesai acara tadi ketemu mas Anang, bunda (Ashanty) juga sedikit lega. Tapi kan rangkaiannya masih panjang kan, kalo hari ini Alhamdulillah udah beres," kata Ussy di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2021).

2. Melepas Anak Menikah Merupakan Momen yang Sedih dan Mengharukan

Istri dari artis Andhika Pratama itu mengatakan, semua orangtua pasti akan merasakan sedih ketika melepas sang anak menikah. Begitu juga dirasakan oleh orangtua Aurel Hermansyah, Anang dan Ashanty.

"Ya harunya namanya orangtua mau melepas anak gadisnya, pasti bagi orangtua walaupun anaknya udah gede tetap disangkanya tetap dianggapnya anak kecil kan. Jadi ngelepas anak tuh berat banget, pasti terharu. Semuanya terharu apalagi pas mas Anang ngasih wejangan itu terharu banget," katanya.

"Ya bunda juga begitu. Memang kayaknya hal yang wajar ya orangtua terharu menangis, melepas anaknya," sambung Ussy.

 

3. Berikan Doa Terbaik Untuk Atta dan Aurel

Sebagai wanita yang sudah berumah tangga, Ussy mendoakan yang terbaik untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah supaya semua rangkaian yang mereka jalani sebelum akad nikah berjalan dengan lancar.

"Doanya semoga proses prosesnya berjalan dengan lancar sampe nanti akad nikahnya. Terus nggak ada halangan apapun, nanti setelah akad nikah tuh baru panjang tuh. Itulah kehidupan rumah tangga sebenernya setelah menikah. Jadi semoga keduanya sama sama dikuatkan, sama sama saling support satu sama lain saling percaya," tutup Ussy.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi