Hadiri Wisuda, Veronica Tan Mantan Istri Ahok Beri Pesan Menyentuh Untuk Putrinya

Tyssa Madelina | Sabtu, 25 Mei 2019 15:10 WIB
Hadiri Wisuda, Veronica Tan Mantan Istri Ahok Beri Pesan Menyentuh Untuk Putrinya

Kapanlagi.com - Putri Veronica Tan dan Ahok, Nathania Purnama baru saja lulus dari SMA. Ia terlihat lega karena sudah menyelesaikan studinya dengan sangat baik.

Beberapa jam lalu, Nicholas Sean, putra sulung Ahok dan Veronica juga mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Sayangnya tak ada sosok Ahok di foto tersebut.

Kendati demikian, Veronica sebagai seorang ibu tetap hadir mendampingi. Ia terlihat cantik dalam balutan outfit serba putih berhiaskan syal hijau emerald.

1 dari 2 halaman

1. Bangga

Setelah lama tak aktif di media sosial Instagram, Vero pun mengunggah foto bareng putri cantiknya itu. Wanita berkulit putih bersih itu tampak memeluk pundak Nathania sembari menyunggingkan senyum bahagia.

"You finally finished highschool @nata.zhong, Yay! (Kamu akhirnya menyelesaikan SMA, Yay!)," tulis Veronica Tan, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (25/05/2019).

2 dari 2 halaman

2. Pesan Menyentuh

Pesan Menyentuh Credit: Instagram/nachoseann
Lebih lanjut, mantan istri Ahok itu juga memberi pesan menyentuh ke Nathania. Dari tulisannya, Vero yakin kalau putrinya itu bisa melewati segala kesulitan dalam hidup nantinya.

"Never stop trying to learn because life is simply about learning over and over again. Always have a good heart, life is not always smooth but nonetheless I have faith you can and will go through it and find your own way.

(Jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan ini sejatinya adalah untuk belajar banyak hal. Selalu baik ke sesama, kehidupan tidak selalu berjalan mulus tapi aku percaya kamu mampu melewatinya dan menemukan jalanmu sendiri)," pungkas Veronica Tan.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑