Hadirkan Cita Rasa Nusantara, Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Sate 'Harum Maranggi'

Sabtu, 16 Oktober 2021 16:46 WIB
Hadirkan Cita Rasa Nusantara, Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Sate 'Harum Maranggi'
Ammar Zoni & Irish Bella © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella menjajal terjun ke dunia bisnis. Mereka berdua baru saja membuka bisnis terbarunya di bidang kuliner bernama 'Harum Maranggi' di jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Keinginan Ammar Zoni dan Irish Bella membuka bisnis sudah direncanakan dari enam bulan yang lalu. Ketertarikan Ammar dan Irish Bella membuka bisnis makanan sate karena ingat kampung halaman.

"Jadi awal mulanya memang kami berdua tuh enam bulan lalu bingung mau buka bisnis apa. Terus tiba-tiba kepikiran buka sate, karena memang kami suka makan sate. Alasan lainnya kan Irish dari Cirebon dan saya dari Majalengka. Kedua kampung kami memang kulinernya tidak jauh dari sate," kata Ammar Zoni disela-sela grand opening Harum Maranggi, Sabtu (16/10/2021).

"Memang sate identik banget sama Indonesia. Kita ke acara nikahan aja pun menunya ada sate. Toh kenapa tidak kita membuka usaha yang memang disukai masyarakat," tambah Irish Bella.

1. Lain dari yang Lain

Pemain sinetron Tujuh Manusia Harimau ini mengatakan, 'Harum Maranggi' memberikan cita rasa Nusantara. Ditambah lagi, daging sate yang disuguhkan benar-benar berkualitas.

"Jadi memang kami ingin menyuguhkan cita rasa nusantara di sini dan juga mengusung headline Sate Kuah Pertama di Indonesia. Jadi, di sini kami mencoba menjual sate sapi yang memang jarang sekali ditemui. Harganya juga terjangkau banget buat masyarakat," katanya.

Yang berbeda sate 'Harum Maranggi' dengan yang lain adalah kuliner ini bisa dicampur kuah. Tentu saja, ini menjadi inovasi baru memakan sate dicampur dengan kuah.

"Ini hal baru, jarang sekali ada sate pakai kuah. Nah ini yang menjadi identik di usaha kami," kata Irish Bella.

2. Bakal Buka Banyak Cabang

Tak hanya itu saja, Ammar Zoni dan Irish Bella juga memastikan memiliki target membuka banyak cabang dalam kurun waktu selama setahun. Agar bisa mewujudkan keinginannya, Ammar Zoni dan Irish Bella pun membuka kemitraan, bagi orang-orang yang mau membuka Harum Maranggi di daerah tempat tinggalnya.

"Bisa dilihat di Instagram kami dan juga Harum Maranggi. Caranya mudah sekali," tutup Ammar Zoni.