ADVERTORIAL

Hadirkan NOAH - BCL, Intip Kembali Keseruan The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G

Wuri Anggarini | 09 Februari 2021, 09:31 WIB
Hadirkan NOAH - BCL, Intip Kembali Keseruan The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G

Kapanlagi.com - Panggung hiburan virtual adalah senjata yang tepat untuk melepas penat saat weekend tiba. Salah satunya adalah The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G yang udah sukses digelar pada Sabtu, 6 Februari 2021 kemarin.

Disiarkan melalui Vidio, acara launching smartphone terbaru dari Samsung yang dipandu oleh Gading Marten dan Astrid Tiar ini berlangsung epik! Selain performa memukau dari para musisi, keseruan acara ini juga makin epik karena direkam dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Performance spesial dari NOAH, Bunga Citra Lestari, dan Budi Doremi sukses menghipnotis ribuan pasang mata yang menonton pada Sabtu sore itu. Tak ketinggalan, hadirnya Galaxy Team yang terdiri dari Edho Zell, Dion Wiyoko, Hamish Daud, dan Nazla Alifa juga semakin memeriahkan panggung virtual ini. Buat yang ketinggalan serunya The Epic Show by Samsung Galaxy Series 5G, yuk intip lagi keseruan yang terjadi di Sabtu sore kemarin.

Opening Act yang Memukau

Credit: VidioCredit: Vidio

Pemanasan sebelum acara dimulai, host Gading Marten tampak melakukan persiapan di backstage dengan membuat video menggunakan fitur kamera Super Steady berukuran 12MP dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Tak lama kemudian, panggung The Epic Show langsung tancap gas ketika Gading Marten naik ke atas stage dari balik layar LED. Kemunculannya ini dilanjutkan dengan music performance yang mengguncang dari NOAH. Membawakan lagu berjudul Mendekati Lugu, Ariel dkk membuka panggung The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan sempurna.

Credit: VidioCredit: Vidio

Penonton seolah tidak dibiarkan beranjak ketika Bunga Citra Lestari menghentak panggung dengan lagu Dance Tonight. Beat kencang dari single ini dikombinasikan dengan tata lampu spektakuler, melengkapi BCL yang tampil mempesona. Mata penonton seolah dimanjakan dengan tampilan visual yang komplit.

Credit: VidioCredit: Vidio

Penonton baru bisa mengendurkan alur nafasnya ketika Budi Doremi naik ke stage dengan lagu Melukis Senja yang memiliki ketukan lebih santai dari dua performer sebelumnya.

Epic Moment: Launching Samsung Galaxy S21 Series 5G

Credit: VidioCredit: Vidio

Inilah momen yang paling epik sekaligus bersejarah. Berawal dari NOAH yang kembali tampil membawakan lagu Separuh Aku, Gading Marten dan Astrid tiar mengambil alih acara untuk kemudian memanggil Galaxy Team secara mengejutkan. Terdiri dari beberapa nama beken seperti Dion Wiyoko, Nazla Alifa, Edho Zell, dan Hamish Daud, Galaxy team yang epik ini menjadi delegasi untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Credit: VidioCredit: Vidio 

Fitur epik dan canggih banget dari smartphone ini banyak banget. Mulai dari Pro-Grade Camera di masing-masing variannya. Ada Triple Camera yang tertanam pada Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G, terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64MP Telephoto Camera dengan NEW Dual Tele-Lens yang menghasilkan gambar lebih jernih setelah di-Zoom hingga 30x.

Nggak sampai disitu, Quad Camera disematkan pada Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, dan 10MP NEW Dual Tele-Lens Zoom yang menghasilkan gambar tetap tajam walaupun sudah di-Zoom hingga 100x. Jadi, sejauh apapun jarak kamu dalam mengambil gambar, hasilnya tetap tajam dan objeknya nggak pecah karena kehadiran Dual Tele-Lens Zoom yang satu ini. Hasil foto jadi super istimewa karena nggak hanya satu tele lens, tapi dua!

Credit: VidioCredit: Vidio

Di kesempatan ini pula, host Gading Marten dan Astrid Tiar mencoba salah satu fitur bernama Single Take yang ada di Samsung Galaxy S21 Series 5G. Setelah melihat hasilnya, Astrid dan Gading terpukau dengan foto yang dihasilkan.

Credit: VidioCredit: Vidio

“Lewat satu kali take aja, kita udah dapet foto dan video yang beragam jenisnya. Ada Boomerang, Dynamic Slow Motion, Highlight Video, Bokeh, Black and White Portrait, dan ada Best Take-nya juga loh”. Terang Gading Martin yang mencoba fitur unggulan dari Samsung Galaxy S21 Series 5G ini.

Epic Love Song

Credit: VidioCredit: Vidio

Setelah momen launching Samsung Galaxy S21 Series 5G, acara berlanjut ke segmen Epic Love Song yang mampu bikin penonton baper. Baik NOAH maupun BCL sama-sama menyajikan lagu andalan biar penonton bisa sing along. Dari 3 lagu yang dibawakan Ariel dkk pada segmen ini, semuanya adalah lagu aransemen ulang yang bisa dinyanyikan oleh semua kalangan, seperti Kala Cinta Menggoda, Kisah Cintaku, dan Andaikan Kau Datang Kembali.

Credit: VidioCredit: Vidio

Penampilan menarik juga diperagakan oleh Bunga Citra Lestari yang berkolaborasi dengan NOAH membawakan lagu Mencari Cinta. Sudah pasti, penampilan mereka di atas panggung bikin penonton pada baper.

Epic Collaboration

Credit: VidioCredit: Vidio

Seperti yang sudah dijanjikan oleh pembawa acara Gading Marten dan Astrid Tiar, segmen penutup ini menyajikan kolaborasi dari performer yang epik dan memukau. Kolaborasi keren yang mencairkan suasana dihadirkan NOAH dan Budi Doremi yang membawakan medley untuk lagu Tolong dan Sahabat.

Setelah Host Gading Marten dan Astrid Tiar closing program, The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G ditutup dengan Bunga Citra Lestari yang membawakan lagu Aku Wanita yang groovy dan bikin penonton goyang tipis-tipis.

Selain kamera beresolusi tinggi, Samsung Galaxy S21 Series 5G dimotori dengan 5 nm processor yang menjadi prosesor tercepat dalam sejarah smartphone Samsung. Dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh hingga 5000 mAh, pastinya akan membuat smartphone ini awet untuk digunakan seharian.

Untuk memaksimalkan penggunaan kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S21 Series 5G, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur seperti Director's View yang bisa mencari angle terbaik dari semua kamera yang digunakan secara bersamaan.

Masih kurang? Samsung Galaxy S21 Series 5G adalah smartphone Galaxy pertama yang mengusung kecepatan Hyperfast 5G Device dan 2X Faster Wi-Fi 6E. Mari ucapkan selamat tinggal pada internet lemot, latensi saat bermain game, dan yang jelas anti nge-lag. Selain itu, bandwidth tinggi dan coverage lebih luas jadi nggak perlu susah cari sinyal.

Samsung Galaxy S21 Series 5G sudah bisa dibeli secara pre-order mulai sekarang hingga 11 Februari mendatang. Dibanderol dengan harga Rp 12.999.000, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik seperti FREE Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Buds Live dan Bank Cashback hingga Rp 750 ribu. So, tunggu apa lagi? Epic Camera that Fits in Your Hand bareng Samsung Galaxy S21 5G! Info lebih lengkap kunjungi galaxylaunchpack.com.

(adv/jef)

Reporter:   Jeffrey Winanda