Hah! Ayu Ting Ting Rencana Nikah?

Ahmat Effendi | 19 November 2011, 07:02 WIB
Hah! Ayu Ting Ting Rencana Nikah?
Kapanlagi.com - Ketenaran dengan cepat menghampiri penyanyi dangdut yang tampil dengan gaya simple dan tak seronok, Ayu Ting Ting. Banyak hal kini berhasil ia raih. Seorang pacar pun telah digandeng gadis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut.

"Udah (punya pacar). Oh bukan dari kalangan artis. Eh, udah ini jadi nanya yang lain. Jadi nanya pacar. Nanya soal fashion show oooiii... Hahahaha... Mancing-mancing sih. Kok mancing-mancing nanyanya," tutur Ayu Ting Ting ditemui di Jakarta Fashion Week, Pasific Place, Jakarta, Rabu (11/10).

Sikap heboh namun malu-malu Ayu Ting Ting ketika berbicara soal pacar tersebut mendapat komentar dari temannya sesama selebriti. "Soalnya aura loe malam ini beda banget," goda desainer Ivan Gunawan.

Akhir-akhir ini banyak selebriti yang mengakhiri masa lajangnya. Lalu apa Ayu Ting Ting tidak berencana menikah dan memakai gaun pengantin dari Ivan Gunawan? "Gue bingung infotainment nyuruhnya orang suruh kawin mulu, bingung gua," sahut Ivan. "Gua masih kecil oooi... Masih musti nyari duit," tambah Ayu Ting Ting heboh membantah dan mencoba menghindar.

Candaan soal rencana pernikahan tersebut beralih ke pertanyaan hubungan antara Ayu Ting Ting dengan sang pacar. Media pun penasaran dengan awal pertemuan Ayu dengan sang pacar. Sayang malah Ivan Gunawan yang menjawab pertanyaan bagaimana awal Ayu ketemu sang pacar?

"Saya belum ketemu pacarnya, tapi yang jelas, kalau Ayu punya pacar, orangnya itu harus sosok yang bisa melindungi dia. Harus lebih bisa membantu jalanin kariernya dia. Jadi kalau nggak mau susah-susah cari baju untuk nyanyi, cari pacar desainer. Hahaha.... Biar gampang. Kalau dulu kan bapaknya yang jahitin. Nah sekarang kalau misalnya punya orang yang bisa jahitin baju...," canda Ivan dengan hangat. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi