Haico Van der Veken Absen Syuting 'SAMUDRA CINTA', Baru Saja Jalani Operasi ACL

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 06 April 2021 16:33 WIB
Haico Van der Veken Absen Syuting 'SAMUDRA CINTA', Baru Saja Jalani Operasi ACL
Haico Van der Veken (Credit: instagram.com/haico.vdv)

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA sedang menjadi favorit para pemirsa SCTV. Lika-liku cinta dan kehidupan Sam dan Cinta memang menarik untuk disimak. Yang barang kali tak banyak diketahui, Haico Van der Veken pemeran Cinta tengah absen syuting.

Hal itu diketahui dari story Instagram Haico pada Senin (5/4) kemarin. Menurut aktris yang biasa disapa Coco ini ia baru saja jalani operasi Anterior Cruciate Ligament (ACL).

1. Habis Operasi

"Aku abis operasi ACL (kalau nggak ngerti tanya gugel) jadi belum bisa shooting dulu tapi kalian tetap semangat dan kompak nonton ya sampai aku balik nanti," tulis wanita 19 tahun ini.

Dilansir dari alodokter.com, ACL merupakan kerusakan atau robekan pada ligamen lutut anterior. Ligamen lutut anterior merupakan ligamen yang menghubungkan tulang paha bagian bawah dengan tulang kering untuk menjaga kestabilan lutut.

2. Alami Cidera

Wah, rupanya Coco alami cidera, KLovers. Semoga lekas sembuh dan bisa berakting kembali. Semangat untuk kembali pulih ya, Coco!

Ini bukan pertama kalinya Coco absen syuting. Sebelumnya, ia sudah pernah rehat selama 3 bulan karena pandemi Covid-19.Saat kembali syuting, Coco dan Rangga Azof mengaku agak sedikit kaku kala itu.

3. Bukan Pertama Kali

"Gara-gara sempet nggak syuting tiga bulan jadi agak kaku awalnya," kata Haico dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (1/7/2020).

"Di set agak kaku karena kita berpikir pertama kali ketemu (setelah pandemi) ada batasan fisik segala macam. Cuma setelah sehari ketemu, udah mulai lancar," tambah Azof pada sesi yang sama.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati