Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Haico Van der Veken Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTR' LIburan, Netizen Malah Pertanyakan Soal Rangga Azof

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 23 Oktober 2021 20:53 WIB
Haico Van der Veken Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTR' LIburan, Netizen Malah Pertanyakan Soal Rangga Azof
Haico Van der Veken ©instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Setelah lama vakum, Haico Van der Veken akhirnya kembali berakting dan bergabung dengan sinetorn BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di sini, dara cantik 19 tahun ini memerankan sosok Lia yang merupakan istri dari Fajar yang tak lain diperankan oleh Rangga Azof

Bergabungnya Haici di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ini pun disambut baik oleh para penggemar. Bahkan, dengan hadirnya Haico, disebut-sebut bakal menambah keseruan jalan cerita romansa Nana dan Dewa. 

Di sela jadwal syuting, Haico pun menyempatkan untuk liburan. Ia pun memilih wisata alam di daerah Jawa Barat untuk melepaskan penat dari hiruk pikuknya kota. Dara yang akrab disapa Coco ini tampak begitu menikmati pemandangan yang disuguhkan oleh Alam Indonesia. 

Tak hanya itu saja, ia juga telrihat santai duduk di atas batu karang sambil menikmati derasnya air terjun di Curug Sodong, Sukabumi, Jawa Barat.

"Majestic," tulis Haico Van der Veken di instagramnya, singkat. 

1. Ditanya Soal Rangga Azof

Gambar

Postingan Haico Van der Veken ini pun langsung ramai dengan komentar netizen. Namun menariknya, beberapa netizen justru malah menanyakan sosok Fajar alias yang tak lain adalah Rangga Azof. Mereka pun meminta agar Fajar segera kembali.

"Coco telfon mas fajar nya donk coo biar lekas kembali mas fajar nya kita semua pada kangen ni Coo," tulis seorang netizen. 

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Editor:   Editor KapanLagi.com