Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Haico Van der Veken Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Jalani Morning Routine, Netizen Salfok ke Kulkas Isi Skincare

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 02 November 2021 19:54 WIB
Haico Van der Veken Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Jalani Morning Routine, Netizen Salfok ke Kulkas Isi Skincare
Haico Van der Veken ©instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Haico Van der Veken, bintang sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI belum lama ini mengunggah aktivitas paginya sebelum memulai syuting. Dari mulai bangun tidur sampai sudah berias pun tak ketinggalan di dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu. 

Video singkat yang ia unggah di instagram pribadinya itu menunjukkan aktivitas Haico ketika bangun tidur. Dari mulai mandi, menyiapkan beberapa busana, pakai skincare, make up, sampai memberi makan ikan di akuarium pun tak luput dari rekaman pemeran Cornelia itu. 

Tak banyak yang dituliskan dara cantik 19 tahun itu. Pada keterangan video, perempuan yang akrab disapa Coco ini mengungkapkan kalau itu adalah rutinitas paginya sebelum memulai hari. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Morning Routine! Dari bangun sampe ke lokasi shooting," tulis Haico Van der Veken di instagramnya belum lama ini. 

1. Salfok ke Kulkas

Gambar

Postingan Haico Van der Veken ini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Tak hanya mengomentari soal wajahnya yang baru bangun tidur, netizne rupanya salah fokus dengan isi kulkas Haico yang dipenuhi skincare. 

"Kulkas buat simpen makanan (siang) Kulkas buat simpen skincare (centang)," tulis seorang netizen di kolom komentar. 

Sedikit informasi, Haico Van der Veken memerankan sosok Cornelia atau Lia di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di sinetron garapan Sinemart ini, lagi-lagi dara yang akrab disapa Coco ini dipasangkan dengan Rangga Azof.

Dikisahkan pula, Lia dan Fajar terpaksa harus berpisah tak lama setelah kehilangan buah hati mereka, Nanda. Dan kini, Lia pun tinggal bersama keluarga Buwana yang begitu perhatian dengan dirinya. 

Editor:   Editor KapanLagi.com