Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Haidar Rasyad, Anak Mat Solar Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah Jadi Artis

Luthfia Miranda Putri   | Rabu, 22 April 2020 15:26 WIB
Haidar Rasyad, Anak Mat Solar Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah Jadi Artis
Mat Solar © KapanLagi - Haidar Rasyid © Instagram/haidarrsyd

Kapanlagi.com - Putra bungsu Mat Solar yakni Haidar Rasyad baru-baru ini menjadi perbincangan setelah mengunggah sebuah video di akun Tik Tok. Dalam unggahan tersebut, ia menunjukkan kondisi Mat Solar yang kini masih berjuang melawan penyakit stroke.

Pemain BAJAJ BAJURI itu terlihat duduk di kursi roda. Haidar mengaku mengunggah video itu untuk memberikan semangat ayahnya agar cepat sembuh.

"Enggak (berniat) sampaikan (ke orang-orang) juga, cuma pengin memberikan semangat ke ayah. Kalau kondisi begitu harus tetap semangat," ujar Haidar Rasyad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/4).

1. Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

Mulai dikenal publik sebagai anak Mat Solar, Haidar Rasyad rupanya juga ingin mengikuti jejak ayahnya di dunia entertainment. Ia mengaku mengagumi sosok Ayahnya yang begitu sukses menjadi artis.

"Iya aku akan terusin karier ayah di entertain. Niatnya mau dari (main) film. Mau melanjutkan karier ayah aja. Karena ayah bisa hidup di entertaiment. Dia akan tetap hidup di entertain," ungkapnya.

2. Disarankan Ikut Stand Up Comedy

Gambar

Bahkan banyak orang yang menyarankan Haidar Rasyad untuk mengikuti Stand Up Comedy. Hal ini karena sifat Haidar yang humoris.

"Banyak yang sarankan aku gabung ke Stand Up Comedy. Cuma aku enggak bisa. Karena aku nggak bisa ngelawak terpaksa," katanya.

3. Belum Izin ke Ayah

Namun sampai saat ini, Haidar Rasyad belum sempat menyampaikan keinginannya untuk terjun ke bidang entertainment kepada ayahnya. Ia lebih memilih untuk menunjukkan bakatnya terlebih dahulu.

"Aku belum bilang sama ayah mau jadi entertainment. Aku mau nunjukin bakat aku aja ke ayah," pungkas Haidar Rasyad.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah