Hak Asuh Anak Kiwil Jatuh Pada Meggy Wulandari

Editor KapanLagi.com  | 30 Oktober 2012, 05:41 WIB
Hak Asuh Anak Kiwil Jatuh Pada Meggy Wulandari
Kapanlagi.com - Dalam tuntutan cerai di Pengadilan Agama Cibinong Bogor, Meggy Wulandari memang tak menyertakan jumlah tunjangan yang harus dibayarkan pelawak Kiwil. Karena bagi Meggy, hak asuh anak yang lebih penting daripada tunjangan dirinya.

“Alhamdulillah hak asuh anak kepada saya, kalo harta gono-gini enggak ada. Karena semua yang dibeli untuk anak-anak, kita kan cuma numpang aja di sini,” terangnya, Senin (29/10).

Saat dihubungi usia menghadiri sidang putusan cerai, Meggy juga mengaku menyerahkan jumlah tunjangan yang diberikan Kiwil kepada majelis hakim.

“Aku sih memang tidak mencantumkan ke gugatan aku tapi kata hakim ngomong aja secara lisan. Tapi kalau seandainya kalau khilaf atau lalai, kata hakim bisa laporan ke sini, nanti katanya ada tindakan dari pengadilan,” sambungnya.

Karena bagi Meggy, tunjangan untuk anak-anak yang menjadi prioritas seperti dijanjikan Kiwil sebelumnya. “Katanya (Kiwil) sih, anak-anak ditanggung sepenuhnya, kamu enggak usah khawatir, jadi aku tetap nyaman. Jadi aku hanya mikir untuk diriku aja tapi aku juga kerja kan tetap buat anak-anakku,” pungkasnya. (kpl/adt/dis/sjw)