Hal-Hal Yang Perlu Kamu Tahu Seputar Hubungan Syahrini dan Reino Barack

Guntur Merdekawan | 12 Februari 2019, 09:15 WIB
Hal-Hal Yang Perlu Kamu Tahu Seputar Hubungan Syahrini dan Reino Barack

Kapanlagi.com - Meski bukan seorang artis, namun nama Reino Barack tak henti-hentinya menghiasi headline media massa, pun muncul di layar kaca. Pengusaha sukses itu memang sempat terlibat jalinan asmara dengan artis papan atas, Luna Maya.

Nahas setelah bertahun-tahun lamanya bersama, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Namun bukan berarti nama Reino stop jadi perbincangan begitu saja. Pasalnya, pria lulusan American University, Prancis ini sekarang sedang santer dikabarkan dekat dengan artis yang tak kalah fenomenal, Syahrini.

Banyak bukti yang sudah mengindikasikan jika keduanya punya hubungan spesial. Namun baik Syahrini maupun Reino lebih memilih untuk bungkam tiap kali ditanya oleh awak media ataupun para fans.

Bagaimana awal pertemuan keduanya?

Hubungan Syahrini dan Reino cukup menyita perhatian mengingat si cowok baru saja putus dari Luna. Terlebih lagi, pelantun Sesuatu ini dikenal sebagai sahabat baik dari Luna.

Dan benar saja, awal perkenalan Syahrini dan Reino pun tak lain berkat campur tangan Luna. Fakta itu diakui sendiri oleh sang bintang film SABRINA.

"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka (Syahrini dan Reino)," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Apakah Syahrini 'makan teman' sendiri?

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa alasan Reino putus dari Luna. Padahal mereka sudah begitu lama bersama, pun jauh dari gosip miring selama pacaran.

Instagram © lunamayaInstagram © lunamaya

Namun pada akhirnya, Syahrini disebut-sebut sebagai orang ketiga yang masuk dalam hubungan Luna dan Reino. Salah satu indikasi itu terlihat dari postingan Luna yang menyindir seseorang dengan kata-kata 'Makan teman. Lagi hits' di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Memang sih, Luna kala itu tak menyebut nama pasti. Namun publik sudah ramai-ramai menduga jika 'sindiran' itu ditujukan untuk Syahrini.

Apa yang bikin Reino merasa klop dengan Syahrini?

Di tengah-tengah ramainya gosip seputar cinta segitiga di atas, Reino sempat ikutan buka suara. Ditemui di salah satu program televisi, pria berusia 34 tahun itu mengaku jika dirinya memang kenal dengan Syahrini. Bahkan, Reino juga tak malu-malu memberikan berbagai pujian pada wanita kelahiran Bogor tersebut.

"Sangat humoris, sangat menghidupkan suasana. Saya rasa sih (Syahrini) muslim yang baik. Suka ingetin saya untuk beribadah. Jangan selalu lupa sama yang di atas," jelas Reino Barack pada kesempatan itu.

Sejauh apa hubungan mereka saat ini?

Memang Syahrini dan Reino cenderung tertutup mengenai kedekatannya. Namun kekuatan media sosial dan para hengpong jadulnya telah membuktikan jika keduanya kerap terlihat bersama di beberapa kesempatan.

Instagram © princessyahrini & reinobarackInstagram © princessyahrini & reinobarack

Jangan jauh-jauh deh, Syahrini dan Reino sendiri juga sering mengunggah foto bernada 'sama' di akun media sosial masing-masing. Mereka memang diduga kuat menghabiskan Natal hingga Tahun Baru di Jepang bersama.

Bahkan, ada pula gosip lain yang mencuat jika mereka telah melakukan prosesi lamaran loh! Namun tahan dulu ya, karena lagi, itu semua masih belum dikonfirmasi secara langsung oleh yang bersangkutan.

Kapan dan di mana pernikahan mereka berlangsung?

Bicara pernikahan keduanya mungkin terlalu cepat. Namun buktinya, kabar ini juga ikutan mencuat dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K.H. Nasaruddin Umar sempat ikutan buka suara mengenai kabar ini.

"Felling Saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah. Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara," ujar Prof. K.H. Nasaruddin Umar dalam sebuah wawancara dengan salah satu tabloid.

Apakah kali ini Syahrini benar-benar akhiri masa lajangnya?

Sayangnya, jawaban dari pertanyaan itu baru bisa diketahui ketika waktunya tiba nanti. Syahrini sendiri berjanji jika memang waktunya (pernikahan) tiba, Ia bakal membeberkan seluruh misteri ini pada publik. Untuk saat ini sang Princess memang masih belum siap untuk bicara mengenai kisah cintanya.

Kalau menurut KLovers sendiri, apakah kisah cinta dari Syahrini dan Reino nantinya bakal benar-benar terwujud seperti yang santer dikabarkan selama ini? Tulis komentarmu ya!

 

 

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan