Hal Ini Jadi Alasan Ajun Perwira & Jennifer Ipel Jalankan Program Bayi Tabung

Louvina Gita | Kamis, 27 Juni 2019 14:30 WIB
Hal Ini Jadi Alasan Ajun Perwira & Jennifer Ipel Jalankan Program Bayi Tabung

Kapanlagi.com - Pasangan beda usia 17 tahun, Ajun Perwira dan Jennifer Ipel telah resmi menikah pada bulan April lalu. Meski Jennifer sudah dikaruniai buah hati dari pernikahannya terdahulu, nyatanya ia dan Ajun masih ingin nambah momongan.

Ajun pun mengaku kalau kini mereka tengah menjalani program bayi tabung. "Lagi program bayi tabung. Pengennya kembar. Kebanyakan kalau bayi tabung kan kembar," tuturnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selata, Kamis (27/6).

Lanjutnya, pria 31 tahun ini pun sudah mencari informasi dari para pasien yang juga menjalani program serupa. "Sudah nanya-nanya sama yang pernah berhasil juga, sama-sama pasien yang ngejalanin juga," terangnya.

 

1 dari 3 halaman

1. Waktu dan Usia

Alasan waktu dan usia nyatanya menjadi alasan bagi pasangan ini untuk memilih program bayi tabung. "Karena waktunya terbatas, mengingat istri juga kan (usianya)," ujar Ajun.

Telah berlangsung selama sebulan, Ajun mengaku program bayi tabung yang mereka jalani sudah separuh jalan. "Sudah sebulan sudah berjalan, proses 50 persenan. Sudah cek hormon, sperma dan pembuahannya," ungkapnya.

Soal pantangan Ajun akui kalau memang ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan. "Jangan stres dan jangan cape. Jangan (makan) yang aneh-aneh, pola makan dijaga," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Punya Banyak Anak

Saat ditanya alasan ingin punya bayi kembar, Ajun menuturkan jika dengan memperoleh anak kembar akan bisa lebih cepat punya banyak anak. "Pengen langsung banyak. Jadi maunya kembar," pungkasnya.

Dalam wawancara ekslusif Rumpi, Jennifer pernah menyebut jika dirinya menginginkan anak perempuan. "Pengennya sih anak cewek, aku kan punya anak cowok semua," kata Jennifer.

3 dari 3 halaman

3. Keinginan Ibu Ajun

Keputusan jalani program bayi tabung ini juga didorong oleh faktor orang tua Ajun. Sang ibu menginginkan untuk bisa segera menimang seorang cucu. Apalagi Ajun Perwira adalah anak pertama di keluarganya.

Bukan cuma ibundanya, Ajun bahkan sampai meminta Jennifer untuk sering-sering melakukan cek kehamilan menggunakan test pack. Kita doakan saja ya KLovers, semoga mereka bisa segera dikaruniai momongan.

(kpl/aal/lou)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑