Halit Ergenc dan Berguzar Korel Kembali Tampil di Layar Kaca Dalam Serial 'Cinta Azize'

18 Desember 2020, 21:35 WIB
Halit Ergenc dan Berguzar Korel Kembali Tampil di Layar Kaca Dalam Serial 'Cinta Azize'

Kapanlagi.com - Penggemar serial Turki tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Halit Ergenç dan Bergüzar Korel yang merupakan pemeran utama Shehrazat. Keduanya, kembali hadir di layar kaca dalam serial berjudul Cinta Azize yang tayang di ANTV mulai Jumat (18/12) pukul 22.15 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu.

"Setelah sebelumnya menayangkan ulang Shehrazat, kali ini kami memanjakan penggemar serial Turki dengan menghadirkan serial terbaru yang pemeran utamanya sudah familiar namun dengan latar belakang waktu dan cerita yang berbeda," kata Gunawan selaku senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Kamis (17/12/2020).

Di negara asalnya, Cinta Azize berjudul Vatanım Sensin atau Wounded Love. Serial ini telah tayang sejak Oktober 2016 hingga Juni 2018. Yang menarik, serial ini juga menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Turki.

"Kami harap serial Cinta Azize dapat meneruskan kesuksesan dari serial-serial Turki lainnya," sambung Gunawan.

Selain Cinta Azize, ANTV juga menayangkan ulang serial India berjudul The Adventures Of Hatim. Tokoh utama Hatim diperankan oleh Rajbeer Singh yang merupakan figur heroik pejuang yang ditakdirkan untuk menyelamatkan orang-orang dari kekuatan jahat Zargam.

The Adventures of Hatim mulai Sabtu, 19 Desember 2020 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 09.00 WIB.

(kpl/gtr)

 

Topik Terkait