Hamil 25 Minggu, Cici Panda Puji Bayi Yang Dikandungnya

Dhefa Mauren Roos Mary | 16 Agustus 2018, 16:03 WIB
Hamil 25 Minggu, Cici Panda Puji Bayi Yang Dikandungnya

Kapanlagi.com - Cici Panda hamil anak kedua! Kabar ini mencuat beberapa bulan yang lalu. Dan dirinya sendirilah yang mengumumkan kabar baik ini lewat akun Instagramnya di @pandasuper.

Dan kemarin ia kembali mengunggah sebuah foto seputar kandungannya. Penasaran nggak sih seperti apa kehamilannya kini? Ini dia foto yang diunggahnya!

Cici Panda hamil anak kedua © instagram.com/pandasuperCici Panda hamil anak kedua © instagram.com/pandasuper

Seperti yang bisa kalian lihat Cici Panda berfoto dengan gaya khasnya yang ceria. Dengan dress stripes berwarna navy, ia tampil praktis. Rambutnya juga dikuncir rapih dan diberi bandana.

Dengan gaya praktisnya itu Cici Panda yang merupakan presenter acara yang pernah dipasangkan dengan Indra Bekti ini memegangi perutnya. Kian lama perutnya terlihat semakin besar. Usut punya usut kini ia telah mengadung 25 minggu.

Lewat unggahannya ini Cici Panda memuji betapa kuatnya calon anak keduanya ini. "Kamu bayi kuat! Bayi luar biasa!" tulisnya pada caption ini. Bukan tanpa alasan, rupanya Cici Panda pernah mengalami keadaan yang tidak nyaman di sana.

Cici Panda curhat betapa hidupnya di Bali jauh berbeda dengan hidupnya di Jakarta. Di sana ia tidak memiliki fasilitas yang sama seperti di Jakarta. Sebut saja sopir, asisten rumah tangga, dan juga kerabat dekat.

Di Bali Cici Panda hidup mandiri bersama keluarga kecilnya. Hanya ia, sang suami, anak pertamanya Alika, dan sang jabang bayi yang hadir melengkapi. Dalam keadaan ini ada saja masalah datang silih berganti. 

Rumah yang ia kontrak harus segera ditinggalkan. Sedangkan hunian mereka belum tuntas masa renovasinya. Jelas Cici Panda merasa lelah secara fisik dan mental. Kemudian tanpa disangka-sangka ia mengalami pendarahan!

Saat itu sang suami sedang bekerja di luar rumah. Dengan cekatan Cici Panda mengambil kunci mobil dan mengajak Alika pergi ke rumah sakit. Beruntungnya sang jabang bayi baik-baik saja.

Tapi sang dokter yang memeriksanya tidak bisa menjanjikan apapun. Jelas Cici Panda merasa khawatir bukan main. Dan di usia kandungan 25 minggu ini ia merasa bersyukur karena sang jabang bayi menunjukkan kalau ia adalah bayi yang kuat. Kita doakan semoga kandungan Cici Panda terus kuat dan sang jabang bayi lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun ya, KLovers!

(kpl/ren)