Hamil 5 Bulan, Berat Badan Shandy Aulia Naik Jadi 49 kg

Galuh Esti Nugraini | Senin, 02 September 2019 13:25 WIB
Hamil 5 Bulan, Berat Badan Shandy Aulia Naik Jadi 49 kg

Kapanlagi.com - Setelah 8 tahun menikah, akhirnya berkah itu pun datang. Shandy Aulia dinyatakan positif mengandung anak pertamanya. Tentu saja hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Shandy Aulia dan suami, David Herbowo.

Shandy pun mengaku jika kehamilannya ini tidak melalui program bayi tabung. Semua pun berjalan apa adanya. Meski dulunya yang banyak memberikan saran untuk menjalani program momongan dengan bantuan medis itu.

Kini usia kandungan pemeran THE DOLL itu sudah masuki 5 bulan. Namun netizen pun penasaran, karena Shandy tak terlihat sedang mengandung. Akhirnya Shandy pun buka suara akan hal itu.

1 dari 3 halaman

1. Shandy Aulia Naik 3 kg

Shandy Aulia Naik 3 kg (credit: instagram.com/stories/shandyaulia)
Lewat insta story yang dibagikan, Shandy Aulia mengaku jika kehamilannya ini telah membuat berat badannya bertambah. Malahan, ia naik sampai 3 kg di usia kehamilan 5 bulan ini.

"Sudah naik, sebelum hamil 46 kg. Sekarang 49 kg," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

2. Shandy Aulia Nggak Kelihatan Hamil

Saat ditanya tentang perutnya yang tak membuncit, Shandy pun menjawabnya dengan santai. Ia pun sampai menjelaskan mengapa hal itu bisa saja terjadi pada wanita hamil.

"Setiap wanita hamil memiliki genetik dan tipe badan berbeda-beda. Saat hamil bukan artinya over weight, makan suka-suka tetapi makan yang bergizi dan penting untuk janin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Shandy Aulia Jaga Pola Hidup

Shandy Aulia Jaga Pola Hidup (credit: instagram.com/stories/shandyaulia)
Shandy pun mencoba menjelaskan jika janin yang dikandung juga perlu gizi untuk pertumbuhannya. Tak hanya itu, Shandy juga masih lakukan pilates secara rutin.

"Karena janin butuh gizi yang baik bukan ibunya yang naik berat badan berlebih, karena itu juga membahayakan bila si ibu tidak menjaga apa yang penting di makan atau yang tidak perlu karena tidak semua makanan harus dimakan," tutupnya.

(kpl/gen)


↑