Hamil 5 Bulan dan Rahasiakan Jenis Kelamin Anak ke Keluarga, Chacha Frederica: Iseng Aja

Galuh Esti Nugraini   | Kamis, 26 Desember 2019 15:30 WIB
Hamil 5 Bulan dan Rahasiakan Jenis Kelamin Anak ke Keluarga, Chacha Frederica: Iseng Aja

Kapanlagi.com - Setelah 4 tahun penantian, akhirnya Chacha Frederica mendapatkan keberkahan. Ia tengah mengandung kini, usia kehamilannya juga sudah masuki 5 bulan. Tentu saja ia dan suami, Dico Ganindito begitu rasakan bahagia.

Awalnya Chacha pun tak menyangka akan kehamilannya ini. Maka dari itu, ini menjadi hadiah terindah baginya.

"Kita tuh anak pertama aja ga tau kita mau dapat kok, ini hadiah dari allah, masa hadiah milih, hadiah dikasih, sehat, itu lebih dari alhamdulillah," ungkap Chacha Frederica saat didampingi sang suami di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Tahu Jenis Kelamin Anak

Rupanya Chacha juga sudah mengetahui jenis kelamin anak yang tengah dikandungnya itu. Namun sayang, ia masih rahasiakan hal tersebut kepada publik, bahkan keluarganya sendiri.

"Keluarga aku aja ga tau. Nanti keluarga aku taunya dari media online," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Beri Suprise ke Keluarga

Beri Suprise ke Keluarga (credit: instagram.com/chafrederica)
Bukan tanpa alasan mengapa Chacha masih merahasiakan jenis kelamin sang anak ke keluarganya. Hal ini karena ia ingin sekali berikan kejutan dan biarkan keluarganya menebak-nebak lebih dulu.

"Iya keluarga juga ga tau, sampe kakak-kakak aku, 'eh sama keluarga rahasia, sama orang lain boleh rahasia, sama kita ga boleh', cuma kitanya iseng aja, ga boleh.. ga mau ngasih tau pokoknya sampai nanti lahiran jadi semua pada tebak-tebakan," tutup Chacha berikan penjelasan.

(kpl/apt/gen)


↑