Hamil 7 Bulan, Kartika Putri Akhirnya Ungkap Kelamin Sang Anak

Galuh Esti Nugraini | Senin, 26 Agustus 2019 15:25 WIB
Hamil 7 Bulan, Kartika Putri Akhirnya Ungkap Kelamin Sang Anak

Kapanlagi.com - Karika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya rasanya tak sabar menantikan kelahiran sang anak. Apalagi kini usia kandungan Kartika Putri masuki 7 bulan. Rasa bahagia itu makin terasa ketika keduanya mengumumkan jenis kelamin sang anak.

Rupanya anak pada kehamilannya yang pertama ini berjenis kelamin perempuan. Hal itu terungkap lewat postingannya di Instagram. Tampak keduanya seperti membuka kado.

Saat dibuka, balon pun berwarna merah muda yang menandakan anak perempuan. Dengan adanya berkah yang diberikan ini, keduanya begitu merasa bersyukur.

1 dari 2 halaman

1. Inisial Anak yang Dikandung

Tak hanya itu, rupanya Kartika juga telah persiapkan untuk anaknya itu. Namun sayang, ia belum mengungkapnya, yang ada hanya berikan inisialnya saja.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. MasyaAllah seneng banget bisa share about my sweet baby K. Alhamdulillah semua happy," tulisnya dalam caption.

2 dari 2 halaman

2. Berbagai Kasih

Berbagai Kasih (credit: instagram.com/kartikaputriworld)
Wanita yang telah putuskan untuk berhijab ini juga ingin berbagai kasih. Ia ingin bagikan rasa bahagianya itu. Yakni lewat giveaway yang diberikan, dengan menebak kepanjangan nama sang anak.

"Buat next giveawaynya isi dikolom komen apa kepanjangan dari baby K. 1 orang cuma 1 tebakan nama, yang lebih dari satu akan gugur. Bismillah masih dapet 3 mukenah cantik dari aku," tutupnya.

(kpl/gen)


↑