Hamil 8 Bulan, Firrina Sinatrya Sudah Siapkan Nama Untuk Sang Buah Hati

Rahmi Safitri   | Jum'at, 09 November 2018 16:30 WIB
Hamil 8 Bulan, Firrina Sinatrya Sudah Siapkan Nama Untuk Sang Buah Hati
Firrina Sinatrya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri musisi Petra Sihombing, Firrina Sinatrya yang sedang hamil terlihat berbeda dengan perutnya yang semakin membesar. Maklum saja, kandungannya sudah memasuki usia 8 bulan. Nama untuk sang bayi pun sudah dipersiapkan sejak dini.

Melihat istrinya sedang hamil besar, Petra sebagai suami sepertinya sudah tahu apa yang harus dilakukannya. Menurut model berusia 29 tahun tersebut, Petra jadi lebih hati-hati daripada protektif terhadapnya.

"Lebih hati-hati iya sih. Kalau lebih protektif sama-sama aja sih. Yang penting pokoknya akunya tau batasan-batasan aku, bisa tau kalau emang capek ya jangan dipaksain," ucap Firrina di kawasan Senayan, Kamis (8/11/2018).

1. Jaga Pola Makan

Menjaga pola makan ketika hamil menjadi hal yang penting menurutnya. Terlebih, sang jabang bayi pasti butuh nutrisi bergizi yang diperlukan. Meskipun demikian, bukan berarti Firrina harus menjalani diet khusus.

"Hemm enggak sih, tapi karena aku ngerasa udah makin berat badannya, jadi paling aku lagi ngurangin karbo aja sih terakhir-terakhir," jawabnya.

2. Naik 16 Kg

Sejak hamil, dirinya mengaku sudah naik 16 kilogram. Selain itu, persiapan untuk menyambut kelahiran bayinya pun sudah dilakukan. "Udah, udah siapin yang paling esensial sih."

Soal nama sang anak, kata pemeran film CATATAN AKHIR SEKOLAH ini sudah disiapkan. Namun sayang, Firrina enggan mengungkapkannya dalam waktu dekat ini.

"Nama udah, udah siap. (Untuk lahiran) maunya sih normal, mudah-mudahan bisa normal," pungkasnya.

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono