Hamil Anak Kedua, Cici Panda Baru Rasakan Sakit Ini Selama Hidupnya

Galuh Esti Nugraini | 18 Juli 2018, 15:50 WIB
Hamil Anak Kedua, Cici Panda Baru Rasakan Sakit Ini Selama Hidupnya

Kapanlagi.com - Rupanya Cici Panda kini sedang menantikan anak keduanya. Usia kehamilannya kini tengah memasuki 21 minggu. Dalam masa-masa kehamilannya ia pun begitu bersemangat.

Namun di usia kehamilannya 21 minggu ini, Panda merasakan sesuatu yang baru pertama kali ia rasakan. Bukan sesuatu yang serius namun kram pada kaki yang buat ia terkaget.

"Kaki kanan sengaja dijinjitin dikit untuk memberi kesan jenjang dan tinggi bak model nampaknya tak membuahkan hasil sama sekali," ungkap Cici Panda di postingan fotonya.

"Masuk ke #21weeks untuk pertama kalinya akhirnya ngerasain kram ringan di kaki kiri pas bangun tidur. Agak kaget sih, karena selama ini seumur hidup belum pernah ngerasain kram," lanjutnya.

Cici Panda rasakan kram pertama kali saat kehamilannya 21 minggu (credit: instagram.com/pandasuper)Cici Panda rasakan kram pertama kali saat kehamilannya 21 minggu (credit: instagram.com/pandasuper)

Untungnya Panda pun tak rasakan kekhawatiran yang berlebih. Bahkan istri dari Marcel Aditya ini sudah bisa menangani. Jadi, tidak begitu membahayakan buatnya dan bayi yang dikandung.

"Terus bangun dari tempat duduk juga gak boleh mendadak. Soale nimbulin sensasi gak enak di perut bagian bawah, macam ngilu ngilu gimana gitu. #ceritahamilcipan," pungkasnya.

(kpl/gen)