Hamil Anak Kedua, Nycta Gina Ngidam Kue Jongkong

Tyssa Madelina | 08 Februari 2018, 15:00 WIB
Hamil Anak Kedua, Nycta Gina Ngidam Kue Jongkong

Kapanlagi.com - Presenter cantik Rizna Nycta Gina saat ini tengah berbahagia menanti kelahiran anak kedua. Di usia kandungan yang kini sudah memasuki trimester ketiga, nyatanya Nycta Gina masih merasakan ngidam. Hal tersebut pun diakui oleh sang suami, Rizky Kinos. Menurutnya, belakangan sang istri tengah ingin makan kue jongkong.

"Ngidamnya ada kue yang dia pengin banget, kue jongkong apa lah, kue itu sebenarnya banyak dijual dimana-mana tapi dia pengin kue itu yang di daerah Pondok Indah sedangkan rumah di daerah Jakarta Timur gitu kan. Jadi kenapa harus di sana sih di tempat lain juga ada, nggak tahu sensasinya beda aja kalau di sana. Tapi dia kayak udah punya pengalaman dari hamil pertama jadi dia udah bisa mengatasi rasa ngidamnya gitu," ungkap Rizky Kinos, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Meski ngidam berat, Nycta Gina tak mau terlalu ambil pusing. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski ngidam berat, Nycta Gina tak mau terlalu ambil pusing. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kue jongkong sendiri adalah salah satu jajanan khas Bangka Belitung. Meski belum kesampaian hingga saat ini, Rizky mengaku sang istri tidak terlalu ambil pusing.

"Dari sekian banyak ngidamnya itu salah satunya kue jongkong. Sampai sekarang belum kesampaian karena dia yang 'Ah males ah ke sana macet' udah bisa ngontrol lah rasa ngidamnya," lanjut Rizky.

Hal yang sama pun dilontarkan oleh Nycta Gina. Menurutnya, kali ini ia lebih bisa mengontrol keinginan ngidamnya. Meski masih penasaran, Nycta tak ingin terlalu stres hanya karena ingin mencicipi makanan atau minuman tertentu.

"Alhamdulillah aku kayak udah punya pengalaman dari hamil yang pertama. Jadi udah bisa mengatasi rasa ngidamnya, rasa penasarannya, kalau nggak keturutan ya nggak masalah. Paling dua atau tiga jam nanti hilang," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi