Hamil Anak Ketiga, Natasha Rizky Telah Persiapkan Nama dari Karakter Kartun

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 10 November 2018 08:10 WIB
Hamil Anak Ketiga, Natasha Rizky Telah Persiapkan Nama dari Karakter Kartun

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika kini Natasha Rizky telah mengandung anak ketiganya. Ia pun merasa tak sabar menantikan sang anak, begitu juga halnya dengan sang suami Desta. Ya, pasalnya anak ketiganya ini diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Tentu saja mereka sangat bahagia mendengar kabar tersebut. Mempunyai anak laki-laki memang impian mereka. Mengingat anak pertama dan keduanya berjenis kelamin perempuan. Bahkan saking mendambakan anak laki-laki, mereka juga sudah persiapkan nama.

"Sudah sih Alhamdulillah, depan selalu (huruf) 'M' kan semua anak-anak aku, cuma aku nggak bisa bocorin dulu karena pasti anak anak aku tuh nama awalnya pasti dari kartun fav (favorit) kita," ungkap Natasha Rizky saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11).

1 dari 3 halaman

1. Alasan Beri Nama Anak dari Kartun

Pemberian nama untuk anak-anak pasangan Natasha Rizky dan Desta memang terbilang unik. Mereka selalu memakai nama karakter kartun. Seperti pada anak pertamanya Megumi Arrawda Sachi dan anak keduanya Miskha Arrawfa Najma.

"Karena memang kita suka kayak Megumi itu kan dari kartun Voltus kalau pernah tau, angkatannya beda sama gue sih pasti. Abis itu Miskha dari mickey mouse. Kalau yang ini adalah ntar tokoh kartun yang baru juga nggak gw sebutin nanti nggak surprise," ucap wanita kelahiran Padang ini.

"Nggak ada yang request tapi di tengah nanti pasti ada nama arabnya juga kayak Megumi Arrawda, Miskha kan Arrawfa, ketiga ini ntar kita pakai arabnya juga," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Unggah Foto USG

Unggah Foto USG Keluarga Natasha Rizky dan Desta (credit: instagram.com/natasharizkynew)
Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Desta dan Natasha Rizky. Pasalnya, pada tanggal 31 Mei 2018 lalu, sang istri diketahui sedang hamil anak ketiga. Pada beberapa foto yang diunggah keduanya, baby bump Natasha Rizky mulai jelas terlihat.

Hingga kini, keduanya kompak tak memberitahu publik perihal usia kandungan Natasha. Namun, di beberapa kesempatan, terlihat Desta tengah menemani sang istri memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan. Hal tersebut diketahui lewat postingan Instastory Desta.

Desta mengunggah hasil foto USG dan mengucapkan rasa syukur atas karunia yang diberikan Tuhan. Kali ini, ia berterima kasih karena dikarunai calon jabang bayi berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 3 halaman

3. Desta Ungkap Rasa Bahagia

"Thank God! Finally, it's a boy!" tulis Desta. Tentu saja setelah kelahiran sang anak nanti, keluarga mereka akan semakin komplit dan ramai. Sebelumnya, Desta dan Natasha Rizki sendiri telah dikaruniai dua anak perempuan.

Anak pertama bernama Megumi yang masih berusia 4 tahun, sedangkan anak kedua yang berusia 2 tahun bernama Miskha. Kehadiran anak ketiga tersebut semakin menambah kesempurnaan keluarga Desta dan Natasha Rizki. Tampaknya Desta sendiri sudah tidak sabar menyambut kelahiran sang anak.

Wah, jadi ikut senang nih dengan kabar bahagia tersebut. Sekali lagi, selamat ya Desta dan Natasha Rizky!

(kpl/aal/gen)

Reporter:  

Sahal Fadhli