Hamil Anak Pertama, Chacha Frederica Merasa Tersentuh Ketika Dengar Detak Jantung Si Buah Hati di Dalam Perutnya

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 25 Desember 2019 09:08 WIB
Hamil Anak Pertama, Chacha Frederica Merasa Tersentuh Ketika Dengar Detak Jantung Si Buah Hati di Dalam Perutnya

Kapanlagi.com - Tahun 2019 menjadi tahun yang membahagiakan untuk aktris cantik Chaca Frederica. Di penghujung tahun ini, Chaca mengumumkan kabar kehamilannya.

Bagi Chacha sendiri, kehamilannya ini berasa sangat istimewa. Pasalnya, ia harus menunggu sampai 4 tahun untuk mendapatkan momongan. Ia pun tak ingin melewatkan momen bahagia ini sendirian. Lewat instagram pribadinya, wanita 30 tahun ini pun mengunggah foto dirinya dengan perut yang semakin berisi.

"MasyaAllah, baru tau ini yang namanya lemah ketika mengandung," tulis Chacaha Frederica di akun instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Kehamilan Berjalan Normal

Kehamilan Berjalan Normal ©instagram.com/chafredica
Chacha mengaku jika di awal kehamilannya ini ia tak banyak merasakan sesuatu yang aneh-aneh. Ia pun sangat bersyukur kehamilannya berjalan dengan normal. Hanya saja, ia mengaku kini lebih manja ke suami dan sang bunda.

"Alhamdulillah ini aja kata keluarga dan teman-temanku termasuk yang enak hamilnya, kata mereka 'enak banget hamilnya, enak makan, gak mabok yang gimana, gak mood swing (kecuali ama suami & mama lebih manja aja sih, pengennya di sayang terus)," ujar istri Dito Ganindito ini.

2 dari 2 halaman

2. Dengar Suara Detak Jantung di Perut

Lebih lanjut, ketika memeriksakan kandungannya ke dokter, Chacha sangat bersyukur kondisi bayinya dalam keadaan normal dan sehat. Dan satu hal lagi, ketika mendengar detak jantung si buah hatu di dalam perutnya, ia merasa sangat tersentuh.

"Udah periksa ke dokter Alhamdulillah baik-baik aja babynya, kandungannya pun juga sehat, placenta ada di atas, termasuk normal dan baik-baik aja kata dokter," tuturnya.

"Hal paling menyentuh mungkin saat pertama kali aku mendengar detak jantung anak aku," sambungnya.

 

(kpl/DIM)


↑