Hamil, Intan Nuraini Ngidam Mie Tek-Tek

Renata Angelica | 03 Juli 2012, 15:19 WIB
Hamil, Intan Nuraini Ngidam Mie Tek-Tek
Kapanlagi.com - Memasuki usia kehamilan 4 bulan, Intan Nuraini merasa menikmati akan anugerah dari Tuhan. Dan layaknya seorang wanita yang mengandung jabang bayi, dirinya pun sering ngidam. Namun bukan yang aneh-aneh, Intan biasanya menginginkan makanan khas Indonesia.

“Jadi gampang dan murah. Nggak susah-susah. Tahu Sumedang, bakwan, pokoknya yang Indonesia banget,” ucap Intan saat dijumpai di studio MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (2/7) malam.

Terkadang, Intan pun membuat sendiri makanan yang diidamkannya. “Karena makanan Indonesia ya jadi sering bikin sendiri malah. Seperti pisang goreng biasanya bikin sendiri,” lanjutnya.

Namun, Intan pun pernah mengaku menginginkan sesuatu yang lumayan sulit. Yaitu saat dirinya sedang berada di luar negeri, tiba-tiba tercetus keinginan untuk menyantap mie tek-tek.

“Itu dia. Kan ngidamnya gonta-ganti. Pernah pas udah hamil itu ke Eropa ama keluarga. Tengah malam, saat berada di Italia, malah pingin mie tek-tek yang biasanya datang lewat tengah malam itu. Kata suami, mana ada mie tek-tek di Italia,” kata Intan seraya tertawa. (kpl/ato/rea)

Editor:  

Renata Angelica