Nia Ramadhani Tak Mau Berpikir Macam-Macam

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 16:57 WIB
Nia Ramadhani Tak Mau Berpikir Macam-Macam
Kapanlagi.com - Artis Nia Ramadhani tidak mau berpikir macam-macam atau yang buruk-buruk tentang kehamilannya yang kini baru memasuki usia sembilan minggu. Begitu pun saat ditanya soal kondisi rawan di kehamilan yang masih muda, istri Ardie Bakrie itu buru-buru menyela pembicaraan.

"Jangan ngomongin rawan ah. Sejauh saya nggak kecapekan banget, sejauh berkegiatan yang nggak terlalu buat fisik saya capek banget, saya nggak takut. Saya kan juga nggak lama-lama di sini. Saya sih nggak mau pikir yang aneh-aneh, nanti kejadian lagi. Kita tugasnya kan menjaga saja," ungkap Nia Ramadhani.

Nia yang dijumpai di acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam, akan menerima apapun yang diberikan oleh Tuhan. Baginya kehamilan ini merupakan anugerah terbesar dalam keluarganya.

"Apa saja lah, yang penting sehat. Ini saja sudah senang dikasih kesempatan sama Yang di Atas," tegas Nia yang mengaku belum pernah bicara soal nama calon bayinya itu.

Nia sendiri mengaku masih melalui hari-harinya dengan wajar. Dia pun belum berasa ada perubahan dengan berat tubuhnya. Bahkan sampai hari ini dirinya belum pernah menimbang, sehingga belum tahun peningkatan berat tubuhnya.

"Belum terlalu (naik) sih ya, tapi nggak tahu deh, aku juga belum nimbang nih. Kalau nafsu makan nggak yang kayak bagaimana-bagaimana deh, nggak mau macam-macam menjaga badan. Kan kalau makan juga bukan buat saya saja, sekarang kan saya punya satu orang calon manusia lagi," ungkapnya.   (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko