Hamil, Rossa Makin Disayang Suami

Editor KapanLagi.com | 01 Juni 2006, 13:14 WIB
Kapanlagi.com - Setelah menanti dengan cukup sabar, akhirnya impian Rossa berakhir juga. Keinginannya untuk segera mendapat momongan mendekati kenyataan. Pasalnya sekarang istri, penggebug drum Padi ini, kedapatan hamil 5 bulan. Apalagi sejak ketahuan dirinya, berbadan dua, Yoyok, suaminya makin sayang. Tak kepalang senang hati Rossa.

"Dia suka ngumpulin obat buat aku minum, buatin susu buat ibu hamil. Pokoknya dia sekarang lebih sayang dan perhatian," ujar Rossa sumringah, saat ditemui Kapanlagi.com, beberapa waktu yang lalu.

Sampai-sampai masalah ngidam juga diborong sama Yoyok. Rossa sendiri, tidak tahu gimana juntrungannya. Bahkan dalam hati Rossa sempat bergumam dengan rasa tak percaya. "Bayangkan dulu dia orang yang tidak pernah minum-minuman yang bersoda, sekarang dia minum sampai satu liter, botol yang besar," tutur Rossa.

"Disamping itu, dia selama ini kalau gosok gigi, tenang-tenang aja. Sekarang dia mengeluh sering mual saat gosok gigi," tambahnya.

Sebagai calon orang tua tentunya, Rossa dan Yoyok sudah mempersiapkan segala sesuatunya, kecuali nama, pamali katanya.

"Untuk sementara ini, hanya persiapan untuk menjaga diri, mulai mengurangi aktivitas dan mulai ada larangan dari Yoyok untuk tidak sering-sering melakukan pekerjaan yang berat di lapangan seperti frekuensi nyanyi yang harus dikurangi," jelasnya. (kl/ww)