Hamil Setelah Menikah Kurang Dari 2 Bulan, Tata Janeeta Jujur Ingin Punya Anak Perempuan

Jum'at, 27 November 2020 13:57 WIB
Hamil Setelah Menikah Kurang Dari 2 Bulan, Tata Janeeta Jujur Ingin Punya Anak Perempuan
Tata Janeeta hamil © instagram.com/aldiphoto

Kapanlagi.com - Pasangan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno tengah berbahagia. Tak lama setelah pernikahan mereka yang digelar pada 9 Oktober lalu, Tata Janeeta mengumumkan kehamilannya dengan Brotoseno melalui postingan Instagram story nya beberapa saat lalu.

Kehamilan Tata Janeeta kali ini terasa spesial karena sudah berselang jarak 9 tahun sejak melahirkan anak laki-lakinya, Athar. Di usia kehamilannya yang tergolong masih muda ini, ternyata Tata Janeeta dan suami memiliki harapan untuk melahirkan anak perempuan.

"Kalau Mas Broto sih penginnya (anaknya) cewek. Ya apa aja lah gue yang penting sehat," ungkap Tata Janeeta, seperti dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDULTV.

1. Berharap Perempuan

Harapan pasangan Tata Janeeta dan Brotoseno ini bukannya tanpa alasan. Mantan Angelina Sondakh ini ingin memiliki buah hati perempuan karena sebelumnya hanya memiliki 2 orang anak laki-laki.

"Mengharapnya sih perempuan. Karena dua-duanya kan Mas Broto kan anaknya juga laki-laki. Gue juga laki-laki, Amira Janeeta juga ada perempuan. Ya Mas Broto mengharapkan perempuan, itu aja sih. Tapi apa pun itu ya diterima harus dong," tuturnya.

2. Alami Tanda-Tanda Kehamilan

Selama hamil, Tata Janeeta sendiri mengaku kalau dirinya mengalami tanda-tanda kehamilan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Di kehamilannya kali ini, Tata Janeeta lebih sering merasa mual bahkan tidak nafsu makan.

"Tapi parah nih bund hamil yang kali ini. Haduh... Nggak mau makan, terus itu banyakan mual-mual gitu. Beda sama Athar dulu, Athar tuh nggak ada mual-mualnya. Jadi bener-bener kayak nggak hamil. Yang ini terasa banget, mungkin karena udah tua kali ya, 39 bok," pungkasnya.