Hamish Daud Pamer Foto Cantik Raisa Saat Gendong Baby Zalina

Sora Soraya | Minggu, 11 Agustus 2019 08:45 WIB
Hamish Daud Pamer Foto Cantik Raisa Saat Gendong Baby Zalina

Kapanlagi.com - Sebagai pasangan selebriti yang paling serasi di Indonesia, nggak heran kalau segala kabar tentang Raisa dan Hamish Daud selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih lagi jika hal itu menyangkut nama putri kecil mereka, Zalina Raine Wyllie.

Sukses membuat publik penasaran dengan penampakan wajah cantiknya, Raisa dan Hamish Daud memang belum mau terbuka soal hal itu. Seperti yang kita tahu, pasangan selebriti yang satu ini selalu mengunggah potret baby Zalina tanpa memperlihatkan wajahnya.

Sabtu (10/8) kemarin, Hamish kembali mencuri perhatian berkat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya. Model-aktor kelahiran Australia ini baru saja memamerkan foto Raisa saat menggendong putrinya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tetap Cantik Saat Gendong Anak

Tetap Cantik Saat Gendong Anak instagram.com/hamishdw
Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Menikmati momen liburan serunya di Pulau Dewata, Bali, Hamish Daud berusaha mengabadikan pemandangan indah di depan matanya. Bukan cuma pantai dan langit biru, ia juga mengambil foto Raisa dan baby Zalina.

Tampil sederhana dengan dress berwarna hijau tosca dan rambut cepol, Raisa tetap terlihat cantik saat menggendong putrinya. Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, ia juga mampu menjadi seorang istri dan ibu yang sempurna.

2 dari 2 halaman

2. Terungkapnya Wajah Baby Zalina

Terungkapnya Wajah Baby Zalina instagram.com/itsdavidali
Netizen yang penasaran pun sudah dibuat gemas melihat kepala baby Zalina yang bulat sempurna. Dari sisi samping, kamu bahkan bisa melihat pipi chubby-nya yang lucu dan menggemaskan.

Meski begitu, sebelumnya wajah baby Zalina sempat terungkap ke publik lewat postingan di Instagram Story salah seorang kerabatnya, @itsdavidali. Potret yang diambil dari hasil screenshot video itu memperlihatkan seperti apa pesona Zalina yang diwariskan langsung oleh kedua orangtuanya. Cute!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑