Hamish Daud Ulang Tahun, Raisa Beri Kejutan Kue Tart Tengah Malam

Dhefa Mauren Roos Mary | 08 Maret 2018, 11:25 WIB
Hamish Daud Ulang Tahun, Raisa Beri Kejutan Kue Tart Tengah Malam

KapanLagi.com - Pasangan selebritis Raisa Adriana dan Hamish Daud selalu mengundang perhatian banyak orang. Bukan karena paras rupawan dan karyanya saja, tetapi juga keromantisan di antara keduanya. Hamish Daud ulang tahun, Raisa beri surprise kue tart tengah malam.

Penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa Adriana memanglah memiliki magnet yang kuat. Segala sesuatu yang ia lakukan menjadi daya tarik dan perbincangan banyak orang. Begitu pun tentang hubungannya dengan Hamish Daud.

Sejak diketahui berpacaran dalam waktu singkat dan memutuskan untuk menikah, netizen pun heboh hingga membuat #HariPatahHatiNasional. Pasalnya keduanya memanglah sangat cocok. Ditambah dengan paras yang rupawan keduanya tampak semakin serasi dan membuat netizen iri. Keromantisan mereka sebagai pasangan suami istri pun turut menjadi bahan perbincangan.

(credit : instagram.com/raisa6690)(credit : instagram.com/raisa6690)

Semalam Raisa membagikan video dan foto yang lagi lagi menarik perhatian netizen. Dalam postingan yang ia share dalam fitur instastories, Raisa tampak memberi kejutan kepada Hamish Daud yang berulang tahun tepat hari ini. Tampak tersenyum manis, Hamis memotong kue tart yang diberikan oleh Raisa sebagai surprise ulang tahunnya tepat tengah malam. Dimana kue tart tersebut bertuliskan "Happy 38 birthday husband."

Setelah itu Raisa juga mengunggah sebuah foto suaminya. Pada foto tersebut Hamish tampak tersenyum bahagia sambil mengangkat segelas susu full cream di tangannya. Raisa juga menuliskan "Drink of choice ; full cream milk" dan memberikan sticker bertuliskan happy birthday.

(credit : instagram.com/raisa6690)(credit : instagram.com/raisa6690)

Hamish Daud Wyllie merupakan seorang aktor, presenter, arsitek dan bintang iklan berkebangsaan Australia. Beberapa tahun terakhir ia memutuskan untuk berkarir di Indonesia. Ia mengawali karirnya di Indonesia sebagai salah satu presenter acara travelling My Trip My Adventure.

Karirnya pun berlanjut dengan membintangi sejumlah film dalam negeri. Seperti RECTOVERSO dan SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI & BINTANG JATUH yang merupakan film yang diangkat dari novel best seller karya Dee Lestari. Ia pun menjajal akting

dalam film bergenre action di tahun 2015 berjudul GANGSTER. Kemudian ada LOVE YOU, LOVE YOU NOT dimana ia menjadi lawan main Chealsea Islan. Dan yang paling baru ada TRINITY, THE NEKAT TRAVELLER bersama Maudy Ayunda.

Happy birthday Hamish! Wishing you a good good day!

(kpl/ren)