Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hampir 13 Tahun Jadi Duda, 8 Potret Vicky Nitinegoro yang Makin Berkarisma - Masih Betah Sendiri

Senin, 24 Januari 2022 18:18 WIB
Hampir 13 Tahun Jadi Duda, 8 Potret Vicky Nitinegoro yang Makin Berkarisma - Masih Betah Sendiri
Vicky Nitinegoro masih betah sendiri (credit: instagram.com/vickynit13)

Kapanlagi.com - Vicky Nitinegoro tampaknya masih menikmati masa kesendiriannya. Selama hampir 13 tahun menjadi seorang duda, Vicky masih belum terlihat menemukan belahan jiwanya. Meski begitu, pria yang dijuluki duda keren ini tampil semakin berkarisma di usianya yang sudah 38 tahun ini.

Banyak yang penasaran dengan alasan Vicky Nitinegoro masih betah sendiri meski sudah belasan tahun menduda. Kita intip yuk sederet potret terbarunya!

1. 2 Tahun Berumah Tangga

Gambar

Tahun 2007 Vicky Nitinegoro menikah dengan adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan. Sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan selama 2 tahun.

2. Masih Sendiri

Gambar

Vicky dan Cynthia resmi berpisah pada 13 Mei 2009. Berbeda dengan mantan istrinya yang sudah berkeluarga lagi, hingga kini Vicky masih betah sendiri.

3. Wanita yang Pernah Dekat

Gambar

Sejumlah wanita pernah dikabarkan dekat dengan artis kelahiran 18 Juli 1983 ini. Mulai dari Sahila Hisyam, Jessica Iskandar hingga Nikita Mirzani.

4. Tak Terlihat Punya Kekasih

Gambar

Meski beberapa kali disebut dekat dengan beberapa artis, Vicky masih belum terlihat menggandeng seorang kekasih sampai sekarang.

5. Lakukan Hobi

Gambar

Kalau KLovers menelusuri instagram Vicky, kalian bisa melihat bila ia begitu menikmati sederet aktivitas yang sudah jadi hobinya sejak lama.

6. Main Bola

Gambar

Salah satu kegiatan yang rutin dijalani Vicky adalah bermain sepak bola. Banyak yang bilang kalau Vicky kelihatan makin berkarisma ketika di lapangan.

7. Quality Time Bareng Mama

Gambar

Vicky juga cukup sering menghabiskan waktu bersama sang ibunda tercinta. Mama dan anak sama-sama gaul abis nih gayanya.

8. Keinginan Nikah Lagi

Gambar

Vicky sendiri tidak trauma dengan kegagalan rumah tangga yang pernah ia alami. "Nggak lah, gua bukan yang tipikal trauma trauma gitu. Kasihan sih nyokap, teman-teman gue sudah pada nikah, sudah pada punya anak, kalau gue anaknya masih encer. Tapi mudah-mudahan gue dapat jodoh," tuturnya seperti dikutip dari Liputan6.com.