Hampir 5 Tahun Pacaran, El Rumi dan Marsha Aruan Dikabarkan Putus

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 29 Januari 2020 13:28 WIB
Hampir 5 Tahun Pacaran, El Rumi dan Marsha Aruan Dikabarkan Putus

Kapanlagi.com - Kisah asmara El Rumi dengan Marsha Aruan disebut-sebut telah berakhir alias putus. Pasangan yang sudah mulai pacaran sejak tahun 2015 ini sudah cukup lama tak posting foto berdua di Instagram yang membuat rumor tersebut semakin kencang beredar.

Berita putusnya El dengan Marsha sendiri mulai berhembus sejak Dul Jaelani menggoda kakaknya yang memajang foto di London. Dul meminta kepada El agar membawa pulang gadis bule dari Inggris ke Indonesia.

Komentar dari Dul ini kemudian membuat para follower El dan Marsha menduga bahwa pasangan ini sudah putus. Tetapi El tidak menjawab satu pun pertanyaan dari followernya di Instagram apakah hubungannya dengan Marsha masih baik atau tidak.

 

1 dari 2 halaman

1. El dan Marsha Masih Simpan Foto Lama

El dan Marsha Masih Simpan Foto Lama Foto bersama Marsha yang terakhir diupload El © instagram/elelrumi
Meski sudah dikabarkan putus, namun baik El Rumi maupun Marsha Aruan masih belum menghapus foto-foto kebersamaan mereka. Namun yang masih mereka simpan adalah foto lama.

El menyimpan foto liburan terakhir mereka pada tahun 2019 lalu di akun Instagramnya. Demikian pula dengan Marsha yang masih menyimpan beberapa foto di pertengahan tahun 2019.

Setelah itu, keduanya sama-sama tak mengunggah foto baru di akun masing-masing. El hanya posting fotonya sendiri dan keluarga serta teman, demikian pula dengan Marsha.

2 dari 2 halaman

2. Marsha ke London Tapi Nggak Ketemu El?

Marsha ke London Tapi Nggak Ketemu El? Marsha ketika di London © instagram/aruanmarsha
Yang membuat rumor semakin ramai beredar adalah kepergian Marsha ke London pada bulan November 2019 lalu. Ia liburan ke Ibukota Inggris itu bersama sahabat-sahabatnya dan berkunjung ke beberapa tempat.

Namun di antara semua foto liburan itu, tidak ada satu pun potret bersama El. Padahal pada waktu yang sama, El ada di London, tempatnya menuntut ilmu sejak beberapa tahun belakangan.

Lalu benarkah El dan Marsha sudah putus? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut dari keduanya.

(kpl/phi)


↑