Hampir Gila Gara-Gara Corona, Andika Kangen Band: Ya Allah Sampai Kapan Kayak Gini

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 07 April 2020 22:31 WIB
Hampir Gila Gara-Gara Corona, Andika Kangen Band: Ya Allah Sampai Kapan Kayak Gini

Kapanlagi.com - Berada di dalam rumah dalam intensitas yang cukup lama memang sangat membosankan. Pun dengan Andika Mahesa, yang sampai 'hampir gila' akibat pembatasan keluar rumah demi mengurangi penyebaran virus Corona.

Pada minggu pertama, dirinya masih dapat menahan keinginan untuk berada di luar rumah. Masuk minggu kedua, Andika mengaku jika dirinya sudah mulai teriak-teriak layaknya orang gila.

 

1 dari 2 halaman

1. Boring

Boring Kapanlagi/Adrian Utama Putra
"Gua sih kebanyakan mulai boring ya. Kemaren sih seminggu begitu menuju dua minggu mulai teriak teriak kayak orang gila 'Ya Allah sampai kapan kayak gini, ya Allah'," ujarnya saat dihubungi kapanlagi.com, Selasa (7/4/2020).

Bahkan dirinya mengaku sampai kehabisan kegiatan yang dapat dilakukannya di dalam rumah. Mulai dari main gitar hingga rekaman, semua diakuinya telah dilaksanakan.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Aktivitas

"Paling gua ibadah, gitaran, rekaman, tapi kan semua udah selesai semua bingung mau ngapain lagi. Berjemur udah dua minggu berturut turut, olahraga udah, rekaman sudah selesai juga," tambahnya.

Dirinya pun mengaku lebih dekat dengan keluarga pasca jobnya banyak yang dicancel. "Aktifitas lebih dekat sama keluarga, sama anak gitu. Ya jadi pengangguran yang jelas ini," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi