Hampir Sebulan Tak Bertemu Anak-anak dan Suami, Dian Ayu Putuskan Jalani Isolasi Dulu Sebelum Pulang ke Rumah

Selasa, 09 Februari 2021 10:15 WIB
Hampir Sebulan Tak Bertemu Anak-anak dan Suami, Dian Ayu Putuskan Jalani Isolasi Dulu Sebelum Pulang ke Rumah
Dian Ayu (credit: instagram.com/dianayulestari)

Kapanlagi.com - Dian Ayu Lestari akhirnya kembali ke Jakarta setelah hampir 1 bulan berada di Surabaya untuk menemani sang ibu yang sakit. Tak mau egois, Dian memilih menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah.

"Berusaha gak Egois. Alasan aku kenapaa udah 22 hari ninggalin rumah, begitu sampe Jakarta bukannya langsung pulang malah ngumpet dulu 3 hari," tuli Dian Ayu dalam postingannya, Senin (8/2).

1. Sangat Rindu

Tak dipungkiri oleh Dian Ayu jika dirinya sudah sangat merindukan anak-anak dan suami. Namun ia tidak mau mengambil resiko karena kepulangannya bisa saja membahayakan mereka.

"Kangen bangetttt pastinya udah gak usah ditanya lagi, tapi terus kalo aku mikirin kangenku daripada keselamatan orang rumah yang udah sabar diem di rumah, kok kayaknya jahat banget," kata istri Ananda Omesh itu.

2. Lebih Kasihan

Merasa tak enak sudah meninggalkan anak-anak dan suami dalam waktu yang lama, Dian Ayu mengaku akan merasa lebih kasihan jika dirinya langsung pulang dan ternyata membawa virus.

"Kasian anak-anak dan suami udah ditinggal lama, tapi jauh lebih kasian lagi kalo ternyata (naudzubillaaahhhh) aku pulang bawa virus. Bismillaah usaha supaya semua tetep aman dan sehat," pungkasnya.

3. Lindungi Diri dan Keluarga

Berbagai upaya pencegahan memang perlu dilakukan guna melindungi diri dan orang-orang tersayang dari paparan virus corona. Salah satu cara sederhananya adalah disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Mulai dari memakai masker saat bepergian, rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan #IngatPesanIbu!