Handika Pratama dan Istri Sama-Sama Suka Makanan Khas Jepang

Senin, 15 Februari 2021 16:04 WIB
Handika Pratama dan Istri Sama-Sama Suka Makanan Khas Jepang
Handika Pratam (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Artis Handika Pratama termasuk selebritis yang doyan makanan khas Jepang. Setiap berlibur ke Jepang, artis 33 tahun itu pasti menyempatkan untuk menyicipi makanan khas negeri Sakura tersebut. Lalu bagaimana kalau Handika Pratama ingin mencicipi makanan khas Jepang sementara dirinya merupakan orang di Indonesia.

Handika Pratama mengatakan, biasanya kalau dirinya memilih mendatang restoran Jepang di Tanah Air, misalnya Yoshinoya. Kebetulan, di restoran tersebut juga banyak sekali menu makanan yang dia sukai seperti dirinya menjajah kuliner di Jepang.

"Memang saat ke Jepang gue selalu kulineran. Gue suka banget sama kuliner khas Jepang, dan kebetulan istri gue si Oci juga suka makanan Jepang," kata Handika Pratama saat ditemui di Yoshinoya Kemang Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

1. Menu Baru yang Disukai

Ada menu baru Yoshinoya yang sangat disukai Handika Pratama, yakni Beef Mapo Tofu. Menurutnya, menu tersebut sangatlah cocok untuk lidah orang Indonesia.

"Gue lagi nyobain menu baru Yoshinoya namanya Beef Mapo Tofu. Tahunya spesial, tahu sutra gitu pake daging cincang dan saus khas Yoshinoya, cocoklah di lidah gue. Spesialnya lagi ada kemasan pack. Ini bisa disimpan dan dihangatkan," katanya.

2. Habiskan Bersama Rosiana

Berkat adanya kemasan pack dari menu tersebut, Handika bisa menghabiskan waktu bersama Rosiana masak masakan Jepang bareng.

"Kebetulan gue lagi seneng masak-masak makanan Jepang sama Oci, adanya kemasan ini jadi pengen masak bareng lagi," kata Handika Pratama.

3. Sang Istri Juga Suka Makanan Jepang

Ternyata, bukan hanya Handika Pratama saja yang suka dengan makanan Jepang. Tetapi istrinya, Rosiana Dewi juga suka dengan makanan khas Jepang. Setelah resmi menikah pada Desember 2020, Handika dan Rosiana tidak jarang memasak bareng masakan Jepang.

"Iya karena kita suka makan dan suka masak kita sering masak selama WFH. Selama di rumah aja quality time kita sih masak bareng dan makan bareng. Kita sih paling sering masak sushi, cuman selera kita beda. Gue gak bisa makan yang mentah kalau dia tuh sampe baby octopus aja suka. Terus dia enggak suka makan pedas, sementara saya suka banget yang pedes," tutup Handika.