Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hangat Sekaligus Khusyuk, Ini Sederet Potret Kebersamaan Umi Pipik Bareng Ketiga Anaknya di Tanah Suci

Selasa, 12 April 2022 19:44 WIB
Hangat Sekaligus Khusyuk, Ini Sederet Potret Kebersamaan Umi Pipik Bareng Ketiga Anaknya di Tanah Suci
Potret kebersamaan Umi Pipik dan ketiga anaknya di Tanah Suci (credit: instagram/_ummi_pipik_)

Kapanlagi.com - Umi Pipik Dian Irawati saat ini diketahui sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu tak sendiri. Turut bersama dengan Umi Pipik ketiga anaknya yang juga menjalankan ibadah umrah.

Melalui akun instagram pribadinya, Umi Pipik banyak membagikan momen kebersamaannya dengan ketiga anaknya di Tanah Suci. Tak saja hangat seperti biasanya, kebersamaan Umi Pipik dan ketiga anaknya juga terasa begitu khusyuk.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan Umi Pipik dan ketiga anaknya saat berada di Tanah Suci? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Penuh Kehangatan

Gambar

Seperti pada hari-hari biasanya, momen kebersamaan Umi Pipik dan ketiga anaknya di Tanah Suci juga terasa penuh kehangatan. Sosok Umi Pipik yang keibuan tampak sangat bahagia bisa berada di tengah ketiga anaknya. 

2. Ada Kesan Khusyuk

Gambar

Namun tak saja hangat, ada kesan khusyuk dalam momen kebersamaan Umi Pipik dan anak-anaknya kali ini. Terlebih, saat Umi Pipik membagikan kebersamaannya dengan ketiga anaknya saat berada di depan Ka'bah. 

3. Selalu Kompak

Gambar

Umi Pipik dan anak-anaknya juga selalu terlihat kompak. Bersama dua putrinya, Umi Pipik selalu mengenakan pakaian yang senada baik warna, model, juga motifnya. Saking kompaknya, alih-alih seperti ibu dan anak, Umi Pipik dan kedua putrinya terlihat bak sahabat dekat.

4. Selalu Bersama

Gambar

Dari berbagai momen yang dibagikan di instagram, terlihat bahwa Umi Pipik dan ketiga anaknya selalu bersama. Selama di Tanah Suci, kemanapun Umi Pipik pergi, ketiga anaknya selalu menyertai. Mereka seolah tak mau terpisahkan satu sama lain.

5. Kunjungi Berbagai Tempat Bersejarah

Gambar

Saat berada di Tanah Suci, Umi Pipik dan anak-anaknya juga tampak mengunjungi berbagai tempat bersejarah. Melalui postingan di instagramnya, Umi Pipik kerap membagikan cerita sejarah terkait tempat-tempat yang dikunjunginya. 

6. Wisata Naik Kereta Gantung

Gambar

Di salah satu video yang dibagikan, Umi Pipik tampak menaiki kereta gantung bersama ketiga anaknya. Di kolom caption, Umi Pipik hanya menuliskan kalimat singkat, "healing sejenak". Sesuai dengan caption singkat yang dia tulis, Umi Pipik dan ketiga anaknya terlihat sangat menikmati momen wisata dengan kereta gantung.

7. Terlihat Bahagia

Gambar

Perjalanan umrah Umi Pipik kali ini terasa sangat spesial lantaran dilakukan bersama ketiga anaknya. Selain itu, umrah kali ini juga dijalankan di waktu yang spesial yaitu di bulan Ramadhan. Tak heran jika selama di Tanah Suci, Umi Pipik terlihat selalu bahagia.

Itulah di antaranya sederet potret momen kebersamaan Umi Pipik dan ketiga anaknya selama di Tanah Suci. Semoga ibadahnya lancar ya!