Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hanggini dan Yura Yunita Bikin Wardah Beauty Fest Makin Syahdu, Yuk Recap Keseruannya!

Wuri Anggarini   | Sabtu, 03 Oktober 2020 20:16 WIB
Hanggini dan Yura Yunita Bikin Wardah Beauty Fest Makin Syahdu, Yuk Recap Keseruannya!
Credit: Vidio

Kapanlagi.com - Kalau ngobrolin nama musisi perempuan Indonesia yang lagi bersinar, nama Hanggini dan Yura Yunita jelas nggak boleh terlewatkan. Keduanya jadi penyanyi yang sering trending baik di media sosial maupun aplikasi streaming lagu favorit. Talenta keduanya memang nggak diragukan lagi. Nah, Hanggini dan Yura Yunita tampil dalam Wardah Beauty Fest yang bikin event tersebut makin syahdu. Yuk, simak recapnya, KLovers!

1. Music Performance yang Bikin Baper

Gambar

Hanggini mengisi sesi jamming Wardah Beauty Fest 2020 dengan membawakan tiga buah lagu. Ia membuka penampilannya dengan lagu Kau Bintang yang menjadi single keduanya. Ternyata, lagu ini adalah ciptaan sang ayah yang menjadi kado anniversary untuk ibunya, lho. Selanjutnya Hanggini membawakan Ruang Bahagia yang dikeluarkan tahun lalu. Lagu ini dibuat saat ia pernah terjebak di sebuah kata-kata cinta tapi nggak membuat bahagia. Penampilannya kemudian ditutup dengan single Lebih Darinya.

Yura Yunita mengisi music performance yang menutup rangkaian Wardah Beauty Fest hari pertama. Tampil selama 45 menit, sederet lagu andalannya nggak kalah bikin penonton baper. Mulai dari Apakah Kamu, Intuisi, hingga Hoolala yang jadi single terbarunya tahun ini.

2. Belajar dari Perempuan Inspiratif

Gambar

Selain hiburan musik, Wardah juga menghadirkan talkshow bersama perempuan inspiratif. Di awal acara, ada para perempuan hebat yang memberikan kontribusi untuk lingkungan sosialnya. Mereka adalah Nurhayati Subakat (Founder PT Paragon Technology and Innovation), Atalia Ridwan Kamil (Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil), Najelaa Shihab (pegiat pendidikan Indonesia), dan Alamanda Shantika (Founder Binar Academy).

Di sesi ini juga ada banyak pelajaran yang dipetik dari Ibu Nurhayati Subakat. Beliau menceritakan perjalanannya membangun Wardah hingga menjadi seperti sekarang yang ternyata prosesnya penuh jatuh bangun dan tantangan.

3. Ngobrolin Tren Kecantikan Bersama Para Beauty Expert

Gambar

Talkshow selanjutnya adalah ngobrolin tren kecantkan yang menghadirkan para beauty expert. Ada dr. Sari Chaerunissa, dr. Neelam Muizuddin, Tasya Farasya, dan juga Affi Assegaf. Keempat beauty expert ini ngobrolin tentang tren skincare yang berhubungan dengan science secara seru banget!

Tasya Farasya yang populer sebagai beaty vlogger memberikan pendapatnya tentang tren kecantikan saat ini. “Menurut aku sekarang orang semakin berani makeup. Dulu kalau lihat video tutorialku yang agak beda dari kebanyakan, orang pada ragu. Pada banyak yang merasa kalau dia sih cocok, kalau aku mana bagus. Sekarang orang lebih berani eksplor, main warna, coba-coba. Sekarang lebih berani berekspresi. Trennya akan lebih banyak main-main warna atau sesuatu yang lebih bright, sparkly,” terang Tasya dalam sesi virtual talkshow tersebut.

4. Si Cantik Tatjana Saphira Menemani Launching Produk Terbaru

Gambar

Tatjana Saphira jadi salah satu selebriti yang juga ikut memeriahkan Wardah Beauty Fest. Hadir dalam sesi launching Wardah Hydra Rose Series, Tatjana turut memperkenalkan inovasi terbaru dari Wardah yang satu ini.

“Alhamdulillah aku seneng banget, aku dapet privilege cobain produk ini terlebih dulu sebelum launching. Ternyata cocok banget sama kulit aku. Kalau disuruh pilih favorit, yang paling aku suka Petal Infused Toner karena ada kelopak bunga mawar asli dan saat diaplikasikan bikin kulit lebih segar dan lembap. Ini menunjang aplikasi skincare selanjutnya jadi lebih meresap,” ungkap Tatjana.

5. Belajar Bikin Konten dari Para Expert, Seru Banget!

Gambar

Zaskia Sungkar, Suhay Salim, dan Azzura Pongai hadir berbagi ilmu dalam sesi talkshow kali ini. Membahas tentang konten impactful, baik Zaskia maupun Suhay memiliki pengalaman dan pandangannya masing-masing dalam membuat konten. Zaskia misalnya merasa senang di Youtube karena bisa menjadi dirinya sendiri.

“Aku merasa happy saat menjalaninya karena kita jadi diri masing-masing. Beda banget sama kerjaan di luar Youtube yang harus akting. Kalau di Youtube orang bisa lihat kalau kita tuh begini,” cerita Zaskia.

Nggak lupa Azzura Pongai kasih tipsnya agar kamu bisa jadi content creator yang berkualitas. “Selalu cek community guideline. Kita bikin pedoman tentang apa yang boleh dan tidak. Lalu sebelum posting tanya ke diri sendiri. Jika anak saya atau keluarga saya nonton ini, apakah ini aman? Apa dampak yang diberikan? Mungkin juga belajar dari creator lain. Monetisasi nggak melulu terbatas di adsense,” jelas Azzura.

Wah, seru banget kan keseruan Wardah Beauty Fest 2020 hari pertama? Tungguin keseruan selanjutnya di Wardah Beauty Fest hari kedua besok, 4 Oktober 2020 live streaming di Vidio!

Editor:   Wuri Anggarini