Hanung Buka Suara Usai Diperiksa

Yunita Rachmawati | 09 Januari 2010, 14:19 WIB
Hanung Buka Suara Usai Diperiksa
Kapanlagi.com - Sutradara Hanung Bramantyo belum mau buka suara perihal kasus dugaan penipuan yang dialaminya. Sebelumnya, Hanung dikabarkan bakal menjalani pemeriksaan di Mapolda Kalimantan Selatan, Senin (11/1) mendatang.

"Nanti saja, Abi (Hanung) belum mau bicara. Dia akan bicara nanti setelah menjalani pemeriksaan pada hari Senin nanti setelah dari Banjarmasin," kata istri Hanung, Zaskia Adya Mecca saat dihubungi Jumat (8/1) malam.

Sebagai seorang istri, Zaskia tentunya sangat mengerti mengenai apa yang dirasakan oleh suaminya itu. Menurut Zaskia, dirinya sangat yakin jika suaminya tidak bersalah dan seperti yang ditudingkan.

"Aku sebel saja, hari ini sudah 30 orang yang tanya. Tanya saja sama Mas Opick, kan dia yang lebih mengetahui. Tapi aku yakin Mas Hanung tidak berbuat seperti itu," ujar Zaskia.

Sebelumnya, Hanung diduga telah menerima uang sebesar Rp1,4 miliar sebagai bagian untuk pembuatan film ASMAUL HUSNA. Namun uang tersebut diduga sebagai bentuk hasil kejahatan.  (kpl/adt/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati