Happy Salma Dicalonkan Jadi Bupati Sukabumi?

Arai Amelya | 03 November 2011, 21:05 WIB
Happy Salma Dicalonkan Jadi Bupati Sukabumi?
Kapanlagi.com - Banyaknya kalangan selebritas yang mulai terjun ke dunia politik juga diikuti oleh selebriti cantik Desy Ratnasari. Lantas apakah hal tersebut membuat Happy Salma mengikuti jejaknya? Bahkan ada kabar yang menyebutkan Happy dicalonkan jadi bupati Sukabumi.

"Dicalonkan jadi bupati Sukabumi? ah masa? saya malah belum pernah denger. Kalo saya pribadi dalam memperjuangkan idealisme mending di jalur seni. Aku enggak pernah pengen jadi politikus. Karena belum tertarik, jadi gak saya pikirin," beber Happy.

Happy yang dijumpai saat temu media Opera Diponegoro di Amarone, hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11) juga berkomentar mengenai Desy yang mulai terjun ke dunia politik tersebut.

"Ya, silahkan aja sih. Saya enggak mau ikut campur. Kalo ada yang mau terjun ke politik ya silahkan aja, bebas-bebas aja. Kalo emang dia mampu kenapa enggak? tapi kalo gak mampu mendingan jangan. Kalo soal dukung Desy, saya gak bisa komentar deh," tutupnya.

Dan saat disinggung untuk memilih menjadi selebritis atau politikus, Happy menjawab dengan hati-hati, "Karena saya gak pernah jadi politikus jadi gak tahu. Kalo jadi selebritis tergantung juga, kalo pekerjaannya menyenangkan ya seneng aja. Tapi kalo lagi ngeselin ya bisa bikin bete."  (kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya