Hapus Postingan Foto Audrey, Ifan Seventeen Kembali Unggah Video dengan Wajah Diblur

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 11 April 2019 10:45 WIB
Hapus Postingan Foto Audrey, Ifan Seventeen Kembali Unggah Video dengan Wajah Diblur

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen berkesempatan menjenguk Audrey ke rumah sakit. Ya, seorang pelajar SMP yang menjadi korban pengeroyokan sejumlah siswi SMA di Pontianak. Kasus kekerasan yang dialaminya ini pun sampai viral hingga banyak publik yang menaruh perhatian padanya.

Termasuk juga Ifan Seventeen. Rasa kepedulian pun membuat dirinya langsung menemui Audrey. Bahkan selama di sana, banyak yang mereka bicarakan.

Tak lupa mereka pun mengabadikan momen pertemuan itu. Hal tersebut terlihat dari unggahan Ifan dalam akun sosial medianya. Ia juga berikan pesan pada Audrey seperti yang tertulis dalam caption.

Namun postingannya itu menimbulkan beragam reaksi. Karena di postingan itu, wajah Audrey tak ia blur. Banyak yang menyayangkan hal tersebut, hingga akhirnya Ifan pun bertindak.

1 dari 2 halaman

1. Unggah Postingan Baru

Unggah Postingan Baru Video saat Ifan menjenguk Audrey © instagram.com/ifanseventeen
Vokalis band Seventeen ini akhirnya menghapus foto tersebut. Karena tak terlihat adanya foto tersebut dalam Instagram miliknya. Dan yang terbaru, ia pun mengunggah video.

Ya, video kala Ifan menjenguk Audrey di rumah sakit. Namun kali ini, ia pun mengeblur wajah Audrey. Tak lupa ia juga berikan doa agar kasus kekerasan tersebut bisa terselesaikan.

"Sementara perkembangan kasus pembullyan terhadap Audrey sendiri sedang berjalan, dan InsyaAllah prosesnya lancar. Tapi tetep minta doanya ya teman-teman, semoga pelaku mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya tanpa ada intervensi dari siapapun," tulisnya dalam caption.

2 dari 2 halaman

2. Berita Masih Simpang Siur

Berita Masih Simpang Siur Postingan foto bersama Audrey yang dihapus Ifan Seventeen © instagram.com/ifanseventeen
Padahal tak hanya Ifan saja mengunggahnya tanpa diblur. Sejumlah selebriti pun lakukan hal yang sama, saat menjenguk hingga video call bareng Audrey. Mereka pun mengatakan jika pihak keluarga dan Audrey sendiri yang meminta.

Permintaan Audrey ini karena ia ingin kuat menghadapi masalah ini. Meski begitu tetap saja, korban pun harus mendapat privasi.

Terlepas dari itu semua, memang kasus Audrey ini masih simpang siur. Banyak cerita berbeda yang dilontarkan, mulai dari pelaku, korban, dan juga pihak kepolisian. Seakan semua miliki versi masing-masing.

Maka dari itu, peristiwa ini masih perlu penyelidikan lebih lanjut. Dan semua berharap dapat diusut tuntas.

"Untuk beberapa berita simpang siur yang tersebar mohon tidak ditanggapi terlalu besar sebelum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak keluarga," tandasnya.

(kpl/gen)


↑