Hapus Tato di Tangan, Nikita Mirzani Mengaku Rogoh Kocek Sampai Puluhan Juta Rupiah

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 23 September 2021 11:20 WIB
Hapus Tato di Tangan, Nikita Mirzani Mengaku Rogoh Kocek Sampai Puluhan Juta Rupiah
Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani termasuk selebritis wanita yang mempunyai tato di tubuh. Bukan hanya di tangan, ibu tiga anak ini juga mentato di bagian tubuh yang lain, seperti paha, tangan, dan punggung.

Namun sejak beberapa bulan belakangan, Nikita Mirzani tengah melakukan treatment menghapus sejumlah tatonya menggunakan laser. Tentu saja tidak semua, tetapi hanya tato yang ada di bagian tangan saja.

"Iya, nih lihat (tato di pergelangan tangan) tuh, tuh, udah mulai hilang kan," kata Nikita Mirzani di kantor Langit Entertainment, Ciledug, Rabu (22/9/2021).

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani menghapus tato. Sebelumnya, mantan istri Dipo Latief itu juga pernah menghapus tato di bagian dada. Lalu, apa alasan Nikita Mirzani kembali menghapus tatonya di bagian tangan?

"Kenapa hapus tato karena gua kan bukan bekerja di dunia entertain aja tapi kan gua udah merambah ke bisnis. Jadi kadang kadang gua suka ketemu sama klien atau ketemu pengusaha siapa gitu, gua harus pake baju panjang itu gua agak risih gitu," kata Nikita Mirzani.

"Gua berpikir 'ah gua hilangin aja'. Harusnya kan gua gua bikin tato di sini satu tangan, cuma beberapa tahun yang lalu gua mau bikin satu tangan, ternyata gua dapet film, jadi gua bikinnya menclak menclok (pisah-pisah) gini jelek. Jadi, mending dihapus," tambah Nikita Mirzani.

(kpl/far/tdr)

Halaman Selanjutnya Butuh Waktu Lama

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi