Hapus Tato di Tangan, Nikita Mirzani Mengaku Rogoh Kocek Sampai Puluhan Juta Rupiah

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 23 September 2021 11:20 WIB
Hapus Tato di Tangan, Nikita Mirzani Mengaku Rogoh Kocek Sampai Puluhan Juta Rupiah
Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani termasuk selebritis wanita yang mempunyai tato di tubuh. Bukan hanya di tangan, ibu tiga anak ini juga mentato di bagian tubuh yang lain, seperti paha, tangan, dan punggung.

Namun sejak beberapa bulan belakangan, Nikita Mirzani tengah melakukan treatment menghapus sejumlah tatonya menggunakan laser. Tentu saja tidak semua, tetapi hanya tato yang ada di bagian tangan saja.

"Iya, nih lihat (tato di pergelangan tangan) tuh, tuh, udah mulai hilang kan," kata Nikita Mirzani di kantor Langit Entertainment, Ciledug, Rabu (22/9/2021).

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani menghapus tato. Sebelumnya, mantan istri Dipo Latief itu juga pernah menghapus tato di bagian dada. Lalu, apa alasan Nikita Mirzani kembali menghapus tatonya di bagian tangan?

"Kenapa hapus tato karena gua kan bukan bekerja di dunia entertain aja tapi kan gua udah merambah ke bisnis. Jadi kadang kadang gua suka ketemu sama klien atau ketemu pengusaha siapa gitu, gua harus pake baju panjang itu gua agak risih gitu," kata Nikita Mirzani.

"Gua berpikir 'ah gua hilangin aja'. Harusnya kan gua gua bikin tato di sini satu tangan, cuma beberapa tahun yang lalu gua mau bikin satu tangan, ternyata gua dapet film, jadi gua bikinnya menclak menclok (pisah-pisah) gini jelek. Jadi, mending dihapus," tambah Nikita Mirzani.

1. Butuh Waktu Lama

Setidaknya, ada enam tato yang dihapus Nikita Mirzani. Bukan hanya sakit yang dirasakan Nikita Mirzani, tetapi perempuan yang sering disapa Nyai ini harus sedikit bersabar. Pasalnya, menghapus tato harus membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Ada enam tato (dihapus). Lama, ini aja prosesnya udah mau dua tahun, karena yang berwarna itu lebih susah dibanding warna hitam. Ya kalo bikinnya sakit, lebih sakit ngilanginnya dari pada bikinnya karena kemaren kan gua sampe meriang, bengkak, ya resiko lah namanya buat tato," katanya.

Nikita sendiri tidak terlalu mempermasalahkan waktu yang cukup panjang untuk menghilangkan tato di tangan. Nikita tahu betul, menghapus tato menggunakan laser harus melalui beberapa tahapan.

"Ya kalo laser itu ternyata nggak boleh sering sering. Jadi setahun hanya boleh tiga kali untuk menghindari kanker kulit. Makanya prosesnya lama makan waktu. Gua nggak mau kenapa-kenapa gara-gara gua sering laser," katanya.

Selain itu, untuk menghapus tato di bagian tangan tentunya tidaklah murah. Bahkan, Nikita Mirzani sendiri sampai menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah.

"Segini nih udah 40 juta, ini sekitar 12-an (12 juta)," tutup Nikita Mirzani.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi