Harapan Dul Jaelani Pada Aaliyah Massaid, Dari Sahabatan Naik ke Pelaminan

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 30 Maret 2019 11:15 WIB
Harapan Dul Jaelani Pada Aaliyah Massaid, Dari Sahabatan Naik ke Pelaminan

Kapanlagi.com - Banyak yang menyangka jika kedekatan mereka di salah artikan. Memang Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid saling dekat. Bukan jalinan asmara yang terjalin, namun sebuah persahabatan.

Untungnya mereka pun tak merasa risih dengan pemberitaan yang ada. Yang mana menyebut keduanya tengah berpacaran. Hal itu diungkap sendiri oleh anak Reza Artamevia itu.

"Ngga sih. Ya kita juga ngejalanin sehari-hari di sekitar orang-orang terdekat juga," ungkap Aaliyah Massaid saat bersama Dul Jaelani di acara perayaan ulang tahun ANTV ke 26 'Indonesia Keren 4' di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sahabatan Dulu

Keduanya memang telah saling kenal. Namun rupanya anak Maia Estianty itu memilih untuk bersahabat saja. Ia pun tak mau terburu-buru soal asmara.

Bahkan ia pun miliki harapan terhadap Aaliyah. Apa itu? Ya, bisa jadi saat mereka bersahabat cocok, bisa mengarah ke jalan yang lebih serius.

"Kalo pacaran, sakit entar rusak hubungannya. Mendingan sahabatan dulu, toh jodoh nggak ke mana. Sapa tau ternyata sahabat cocok buat ke pelaminan gimana. hahaha," ucap Dul.

2 dari 2 halaman

2. Penyemangat

Mendengar hal tersebut, Aaliyah tampak kaget tak percaya. Memang, tak dipungkiri berkarya bersama membuat keduanya makin dekat. Tentu mereka telah saling tahu sifat masing-masing.

Keduanya juga tak menampik jika saling kagum satu sama lain. Bahkan anak dari Reza Artamevia ini pun mau bicara jujur soal sosok Dul Jaelani. Seperti apa ya sosok Dul bagi Aaliyah?

"Jujur aja Dul salah satu orang yang membangun semangat aku. Maksudnya yang kaya gini loh 'ayo kamu harus coba gini, coba gini mengeluarkan suara baru'," pungkas Aaliyah.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑