Harapan Terbesar Roro Fitria Setelah Bebas, Ingin Segera Berikan Cucu untuk Almarhumah Mama

Jum'at, 03 April 2020 07:15 WIB
Harapan Terbesar Roro Fitria Setelah Bebas, Ingin Segera Berikan Cucu untuk Almarhumah Mama

Kapanlagi.com - Roro Fitria akhirnya bisa kembali menghirup udara kebebasan per hari Kamis (2/4) kemarin setelah 2 tahun lamanya mendekam di dalam tahanan atas kasus kepemilikan obat-obatan terlarang. Roro dinyatakan bebas bersyarat, namun harus tetap wajib laporan tiap bulannya hingga Bulan Agustus mendatang.

Salah satu hal yang paling dirindukan Roro di luar tahanan adalah sosok sang ibunda yang bernama Roro Retno Winiangsih. Seperti diketahui, ibunda dari pemain film STREET SOCIETY itu meninggal dunia pada tahun 2018 silam, tak lama setelah Roro dijeblokskan ke dalam bui.

"Yang paling terbesar yang saya kangenin ketika saya keluar dari pintu ini saya kangen ingin melihat mama, ingin memeluk mama. Karena ketetapan takdir dari Allah 2018 mama wafat tapi tetap saya jalanin dengan ikhlas. Saya ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan motivasi saya ingin mengumpulkan pahala sebanyak mungkin yang saya haturkan kepada almarhumah mama," ungkap Roro ketika dihubungi awak media Hari Kamis (2/4).

 

1 dari 2 halaman

1. Nazar Roro Fitria Setelah Bebas

Meski sang ibunda sudah tiada, namun Roro tetap ingin mewujudkan cita-cita beliau. Ya, setelah ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu ingin fokus untuk bisa segera naik pelaminan dan punya anak.

"Nazarnya saya selalu berdoa, terutama Hari Jumat, saya baca Surah Al-Kahfi supaya saya dicepatkan yang terbaik untuk saya. Saya ingin sekali menikah, saya ingin punya momongan. Saya bilang sama mama, apa yang dicita-citakan, saya bisa memberikan cucu buat mama," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Hikmah yang Dipetik Roro Fitria

Hikmah yang Dipetik Roro Fitria Roro Fitria / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Selama di dalam tahanan, Roro mengaku jika dirinya mendapatkan banyak sekali pelajaran, terutama tentang ilmu keagamaan. Jika dulunya lekat dengan kontroversi dan imej sensual, kini Ia berjanji bakal mengubah gaya hidupnya.

"Di balik semua cobaan yang Allah berikan kepada saya yang bertubi-tubi yang saya alami selama dua tahun terkahir ini, hikmahnya adalah, kehidupan dunia hanya sesaat dan kita bisa dipanggil oleh Allah. Saat ini pun wabah Covid-19 salah satu tanda-tanda akan adanya kemurkaan Allah. Kita nggak tau kita dipanggil sewaktu-waktu. Jadi saya lebih mengedepankan berpikiran mencari berkah sebanyak mungkin untuk saya di akhir," tutupnya.

(kpl/far/gtr)