Harga Starter Pack Sekolah Saaih Halilintar Bikin 'Sobat Miskin' Melongo

Dhimas Nugraha | Minggu, 28 Juli 2019 21:53 WIB
Harga Starter Pack Sekolah Saaih Halilintar Bikin 'Sobat Miskin' Melongo

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Saaih Halilintar? Anak keenam dari keluarga Gen Halilintar tersebut, beberapa waktu lalu membuat heboh publik dengan membeli sebuah mobil dengan uang receh sebanyak satu mobil pick up.

Tak sampai di situ saja, adik Atta Halilintar tersebut juga membuat kehebohan lagi. Kali ini bukan aksinya yang membuat heboh, tapi outfit yang ia kenakan membuat orang melongo ketika melihat harganya.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Harga Outfit Puluhan Juta Rupiah

Harga Outfit Puluhan Juta Rupiah Starter Pack Saaih Halilintar ©instagram.com/tantee_rempoong_official
Saaih Halilintar baru saja mengunggah foto dirinya yang akan berangkat sekolah dengan seragam SMA seperti anak sekolah pada umumnya. Namun, ada berbeda dari penampilan Saaih. Ya, benar itu adalah aksesoris yang ia pakai untuk berangkat sekolah. 

Salah satu akun gosip di Instagram merinci harga barang yang dipakai Saaih. Beberapa barang tersebut ada, ikat pinggang, sepatu, tas, jam tangan, dan jaket. Harganya pun tak main-main, sampai puluhan juta.

Mulai dari jam tangan Apple watch feat Hermes, harganya dibanderol Rp 21,3 juta. Jaket Gucci seharga Rp 33,5 juta, tas merah juga sama dari Gucci senilai Rp 19,3 juta. Sedankan ikat pinggang, ia memakai Louis Vuitton seharga Rp 25,650 juta, dan sepatu merek Balenciaga dengan harga Rp 12,750 juta.

 

2 dari 2 halaman

2. Total Harga Ratusan Juta

Selama sekolah, total outfit yang menempel pada tubuh Saaih Halilintar sudah mencapai sekitar Rp 120 juta. Seperti yang kita tahu, baik Saaih maupun Gen Halilintar sendiri memang kerap tampil Glamor.

Selain itu, bisa dibilang semua barang branded ini adalah hasil jerih payahnya sendiri. Penghasilan Saaih selama menjadi youtuber bisa mencapai ratusan juta.

Nah, jika harga outfit Saaih Halilintar hingga ratusan juta, apa kabar sobat miskin?

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑