Hari Keempat Ditinggalkan Ashraf Sinclair, BCL Sudah Lebih Tenang dan Kuat

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 22 Februari 2020 21:15 WIB
Hari Keempat Ditinggalkan Ashraf Sinclair, BCL Sudah Lebih Tenang dan Kuat

Kapanlagi.com - Pada hari keempat usai kematian Ashraf Sinclair yang sangat mendadak, Bunga Citra Lestari sudah mulai tenang. Hal itu diungkapkan oleh sepupu BCL, Ivan Permana yang menemui awak media usai tahlilan kematian Ashraf di rumah Unge.

"Kondisi Unge alhamdulillah. Dibandingin sama dua hari yang lalu sih, udah kelihatan lebih tenang. Cuma tadi saya juga nanya, 'Uni gimana, better nggak. 'Ya dibilang better juga nggak juga Van', katanya. Ya semua juga tahu lah, kalo ini proses yang nggak bisa cepet dilewatin begitu aja. Tapi dia udah strong sih, alhamdulillah," ujarnya ketika ditemui di kawasan Pejaten, Jumat, (21/2).

1 dari 2 halaman

1. Noah Juga Sudah Lebih Ceria

Noah Juga Sudah Lebih Ceria © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Tak berbeda jauh dengan Unge, Noah Sinclair juga sudah lebih tenang dan ceria. Bocah yang baru berusia 8 tahun itu sudah mulai bermain lagi setelah sempat histeris pada pemakaman ayahnya.

"Noah udah lebih banyak main tadi, sama sepupu semua. Udah banyak haha-hihinya lah," ujar Ivan.
2 dari 2 halaman

2. Keluarga Akan Terus Temani

Keluarga Akan Terus Temani © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Masa paling berat setelah ditinggalkan kerabat yang meninggal dunia adalah ketika sudah sendiri dan semua orang kembali ke kegiatan masing-masing. Lalu apakah Unge nanti akan kuat menghadapi masa itu?

"Ya nggak sih kalau dibilang cuma berdua sama Noah. Mereka punya banyak keluarga besar seperti ini. Pokoknya kita sebagai keluarga di sini sampai kapanpun. Apa yang dibutuhkan, kita support, kita bantu. Sebisa mungkin juga seminggu ini kita hadir terus setiap hari. Dia juga orangnya kuat, strong," tegas Ivan.

(kpl/far/phi)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi