Haru, Alasan Ruben Onsu Pilih Terbang Beda Pesawat dengan Sarwendah Meski Tujuan Sama

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 13 Agustus 2019 16:35 WIB
Haru, Alasan Ruben Onsu Pilih Terbang Beda Pesawat dengan Sarwendah Meski Tujuan Sama

Kapanlagi.com - Banyak cobaan yang tengah dihadapi oleh Ruben Onsu. Apalagi serangkaian hal mistis juga masih ia rasakan. Kejadian aneh pun masih terus terjadi sampai dirasakan juga oleh Sarwendah dan anak.

Tak heran jika Ruben Onsu begitu kepikiran hingga membuatnya khawatir dan gelisah. Banyak yang beranggapan jika apa yang dialami oleh Ruben adalah perbuatan seseorang yang tak suka padanya. Ya, seperti yang diketahui jika dirinya kini tak hanya sukses karier tapi juga dalam menjalankan bisnis.

Ruben juga sadar jika ada yang mengincar dirinya. Bahkan ia takut jika hal itu sampai terjadi juga pada keluarganya. Maka dari itu, ia tak mau satu pesawat dengan keluarganya saat berpergian.

1 dari 2 halaman

1. Bentuk Antisipasi Ruben

Hal tersebut Ruben ungkap lewat acara Brownis beberapa waktu lalu. Bagaimana cerita tentang penerbangan yang selalu dilakukan oleh keluarganya.

"Weekend sebisa mungkin pergi ngakalinnya kita enggak pernah satu pesawat aja. Istri sendiri, saya sendiri. Jika terjadi sesuatu, mereka enggak ikut," ucap Ruben Onsu.

Seperti itulah cara Ruben sebagai bentuk antisipasinya. Ia tak ingin sesuatu terjadi pada keluarganya, apalagi hal-hal yang tidak diinginkan.

2 dari 2 halaman

2. Ruben Sudah Tahu Jadi Target

Ruben Sudah Tahu Jadi Target © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Banyak sekali kejadian aneh telah terjadi padanya. Bahkan ia dan keluarga sampai pindah rupanya. Nyata, hal aneh pun masih kerap terjadi.

Menurut peramal Wirang Birawa, memamg ada yang mengincar Ruben. Alasannya, karena ingin menjatuhkan Ruben. Ternyata suami dari Sarwendah itu telah mengetahuinya.

"Benar kata Wirang, incerannya memang saya," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑