Haru Bercampur Bahagia, Cut Tari & Richard Kevin Menangis Saat Prosesi Sungkeman

Louvina Gita | Kamis, 12 Desember 2019 21:13 WIB
Haru Bercampur Bahagia, Cut Tari & Richard Kevin Menangis Saat Prosesi Sungkeman

Kapanlagi.com - Kamis, 12 Desember 2019 jadi hari paling bahagia bagi Cut Tari dan Richard Kevin. Keduanya resmi mengikat janji sehidup semati sore tadi di sebuah rumah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Disaksikan keluarga besar dan kerabat dekat, Richard dengan lancar mengucapkan ijab kabul.

Ditemui usai acara, Teuku Muhammad Gadaffi, kakak Cut Tari
menceritakan sejumlah momen yang terjadi di hari pernikahan adiknya itu. Termasuk saat kedua mempelai menangis haru bercampur bahagia kala sungkeman pada kedua orang tua.

"Iya (nangis), waktu sungkeman. Karena saya wali kan ya, jadi Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya, habis itu sama mertuanya Tari yang laki-laki itu juga nangis. Kevin juga. Nangis semuanya kecuali saya enggak nangis hehehe," tuturnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Richard Kevin Santai

Bertindak sebagai wali yang menikahkan Cut Tari, Gadaffi menyebut jika Richard terlihat santai ketika akad nikah berlangsung.

"Kalau saya lihatnya sih santai, biasa saja. Malah saya yang lebih tegang kelihatannya hahaha maksudnya dia rileks," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Kenal Sejak Mulai Pacaran

Keputusan Cut Tari untuk menikah lagi ternyata tak membuat Gadaffi kaget. Lantaran ia sudah dikenalkan dengan sosok Richard Kevin sejak keduanya mulai berpacaran.

"Pertama saya memang udah kenal sama Kevinnya juga ya, itu kan waktu mereka pacaran ya. Saya juga udah dikenalin juga, kita juga mikirnya untuk serius ya, bukan untuk main-main. Apalagi sampai dikenalkan sama saya berarti hubungannya sudah sangat serius ya. Begitu mereka memutuskan untuk menikah, saya enggak kaget ya, karena memang dari awal mereka penginnya ke sana (nikah)," terangnya.

(kpl/rhm/lou)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑