Haru Bercampur Bahagia, Ruben Onsu Sambut Kelahiran Putri Pertama

Girindra Permana Cahya | 05 Juni 2015, 13:14 WIB
Haru Bercampur Bahagia, Ruben Onsu Sambut Kelahiran Putri Pertama
Kapanlagi.com - Momen yang selama ini dinantikan oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya tiba. Bayi perempuan dalam kandungan
Wenda lahir dengan selamat pada Jumat (05/06) pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Tentu kelahiran ini menjadi anugerah tak terhingga bagi mereka, mengingat Wenda sempat keguguran sampai dua kali.

Thalia Putri Onsu menjadi nama pilihan Ruben untuk putri kecilnya yang lahir dengan panjang 48cm dan berat 2.7 kilogram via operasi caeasar. Tak mau terlalu lama menyembunyikan kelahiran putrinya, Ruben pun berbagi rasa bahagia di akun Instagramnya. 

Di akun pribadi berlogo kamera ini, tampak Thalia mengenggam jari Ruben dengan jemari kecilnya. Sungguh sebuah momen yang mengharukan bagi Ruben yang telah menunggu momongan sejak menikah 2013 silam.

Sebagai ayah yang tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya, Ruben juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada para kerabat dan publik yang turut mendoakan keselamatan si buah hati.

Ruben Onsu sambut kelahiran putri yang dinanti @Instagram.com/ruben_onsuRuben Onsu sambut kelahiran putri yang dinanti @Instagram.com/ruben_onsu

Berikut note manis yang ditulis Ruben di akun Instagramnya:

"Hallo Om dan Tante, perkenalkan aku THALIA PUTRI ONSU aku anak Ayah Uben and Bunda Wenda, terima kasih ya untuk semua doa nya selama aku di dalam perut bunda, perjuangan bunda ku sangat luar biasa untuk menjaga aku, sekarang aku lahir dengan selamat. Doa kan aku sehat selalu ya, dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, Agama dan negara, salam kenal dari aku ya mmmmuahhhhhhh #thaliaputrionsu #lovedebay #KamuBuahHatiku."

Kehadiran Thalia adalah kado spesial untuk Ruben dan Wenda, dan mereka sudah menyiapkan kado super spesial untuk sang buah hati. Sebuah lagu yang diciptakan Reza Herlambang ini telah direkam dan dinyanyikan oleh sang ayah, dengan tajuk Kamu Buah Hatiku.

By the way, selamat ya Bensu dan Wenda atas kelahiran Thalia. Semoga menjadi anak yang berbakti dan menjadi kebanggaan orangtua. Congrats for the baby girl. Lots of love Thalia!

[VIDEO] THALIA PUTRI ONSU JALANI SESI PEMOTRETAN YANG MENGGEMASKAN

(kpl/otx)