Haru, di Tengah Pemotretan Tiba-Tiba Fairuz A Rafiq Dapat Pelukan Dari Sahabat Artis

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 16 Juli 2019 16:10 WIB
Haru, di Tengah Pemotretan Tiba-Tiba Fairuz A Rafiq Dapat Pelukan Dari Sahabat Artis

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq sadar jika kasus Ikan Asin ini adalah bentuk cobaan. Meski merasa sakit hati, tentu ia akan hadapinya dengan ikhlas. Seperti yang diketahui jika kasus ini begitu menyedot perhatian.

Kasus ini berawal dari sang mantan suami, Galih Ginanjar yang menceritakan kisah masa lalu mereka sebelum bercerai di YouTube channel Rey Utami dan Pablo Benua. Bahkan, suami Barbie Kumalasari itu juga menyebut Fairuz A Rafiq ikan asin.

Hingga kasus ini pun diserahkan pada hukum. Setelah melakukan penyelidikan akhirnya Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka.

Meski kasus ini telah memperlihatkan ujungnya, namun tetap saja Fairuz masih menyimpan kesedihan. Tak menyangka jika mantan suaminya itu menyusik kehidupannya lagi. Beruntung, ia pun punya keluarga dan sahabat yang begitu sayang padanya.

1 dari 3 halaman

1. Dapat Pelukan Hangat

Dapat Pelukan Hangat (credit: instagram.com/stories/fitrop)
Sungguh bahagia hati Fairuz A Rafiq miliki sahabat seperti mereka. Masih banyak yang begitu sayang dan peduli padanya. Fairuz pun tak menyangka akan mendapat pelukan hangat di tengah-tengah melakukan pemotretan.

Sebut saja seperti Jessica Iskandar, Selvi Kitty, Risty Tagor, Donita, dan Fitri Tropica. Mereka tak pernah bertanya tentang masalah yang Fairuz hadapi. Tapi mereka pun pasti tahu berikan pelukan sebagai tanda penyemangat.

"Hari ini pemotretan bareng, lagi serius pose tiba-tiba dapet pelukan semangat dari sahabat tersayangku. Mereka gak pernah mau tanya sama aku atas semua kejadian yg terjadi, tapi begitu ketemu aku ngerasain banget kasih sayang dan support kamu semua. Gak bisa berkata-kata tapi perhatian kalian berarti dan buat aku semakin kuat," ucap Fairuz dalam postingannya.

2 dari 3 halaman

2. Ucap Terima Kasih

Mereka pun berkumpul untuk melakukan pemotretan produk kosmetik milik wanita yang kerap disapa Jedar itu. Mereka pun mengerti bagaimana perasaan Fairuz saat ini.

Tak lupa istri dari Sonny Septian itu juga mengucapkan terima kasihnya pada semua yang telah berikan dukungan. "Terima kasih sekali lagi untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah kasih semangat, air mata dan pelukan kalian buat aku kuat menjalani semua ini perjuangan masih panjang, dan mulai banyak ujian baru datang tentang permasalahan ini," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Jadi Sosok yang Kuat

Jadi Sosok yang Kuat (credit: instagram.com/fairuzarafiq)
Dengan adanya masalah ini, Fairuz ini menjadi sosok yang kuat. Ia akan hadapi semua masalah yang ada. Semua pun berkat dukungan dari orang=orang yang begitu peduli.

"InsyaAllah aku KUAT karena aku punya ALLAH, keluarga, sahabat, dan masyarakat Indonesia yang selalu ada, mendoakan dan support aku," tutupnya.

(kpl/gen)


↑